Soerya Respationo Sediakan Tempat Khusus untuk Generasi Milenial

KEPRINEWS.CO.ID , BATAM – Generasi milenial dikenal sebagai generasi yang sangat mahir dalam teknologi. Dengan kemampuannya itu, generasi milenial memiliki potensi besar untuk berkontribusi dalam pembangunan daerah menjadi lebih maju.

Hal inilah yang membuat calon Gubernur Kepri, Soerya Respationo terus merangkul generasi milenial untuk membantunya mewujudkan Kepri yang maju sehingga mampu mensejahterakat masyarakat.

“Jika terpilih nanti, saya akan pilih milenial yang berkompetensi untuk duduk di staf khusus supaya dapat menampung aspirasi dari kalangan ini,” ujar pria yang akrab disapa Romo ini.

Soerya Respationo dan Iman Sutiawan menjadi satu-satunya calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri yang memasukkan pemberdayaan pemuda dan milenial dalam daftar program prioritasnya.

“Selama belanja masalah dari komunitas dan organisasi pemuda, saya mendengar dari mereka bahwa perhatian pemerintah masih minim. Misi kami ingin memberikan ruang seluasnya untuk generasi milenial berkreasi dan mengekspresikan diri,” Ungkap Soerya.

Kepedulian Soerya – Iman terhadap pemuda dan generasi milenial ini membuat pasangan nomor urut 1 ini telah menempati tempat khusus di hati para milenial. Bahkan sejak masa kampanye ini Soerya Respationo selalu mendengarkan masukan dan konsep dari anak-anak muda.

“Kami nanti akan mengoptimalkan Dinas Pemuda dan olahraga (Dispora) untuk memfasilitasi anak muda dan milenial di Kepri berkarya dan berkreatifitas,” Terang Soerya.

Dalam setiap pertemuan dengan berbagai komunitas dan organisasi kepemudaan di Kepri, Soerya pun selalu menegaskan komitmennya untuk untuk melibatkan dan memberdayakan kelompok milenial.

“Komunitas dan organisasi pemuda bukan hanya diperhatikan, tapi akan dibesarkan,” tegasnya. (Kepri News / fqn)