Masyarakat Yakin Soerya – Iman No 1 Bawa Perubahan Kepri Lebih Maju

  • Masyarakat Yakin Soerya – Iman Bawa Perubahan Kepri Lebih Maju
  • Warga: Pokoknya Kami Pilih Nomor 1, Soerya – Iman Menang
  • Soerya – Iman Jadi Harapan Masyarakat Bangkitkan Perekonomian Kepri

KEPRINEWS.CO.ID, BATAM – Hitungan Pilkada Kepri pada 9 Desember 2020 mendatang tinggal sekitar 35 hari lagi dan masing-masing pasangan calon Gubernur terus bersosialisasi untuk mendapatkan dukungan.

Relawan SInergi pun terus turun ke masyarakat untuk mengenalkan visi dan misi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Nomor Urut 1, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan. Dari pengalaman para relawan sebagian besar masyarakat telah melihat sosok Soerya Respationo dan Iman Sutiawan memiliki kapasitas  pemimpin untuk dapat menyelesaikan permasalahan di Kepri

BACA JUGA WAK:  Pasien Covid-19 RSKI Batam 35 Orang, Dua Positif Omicron

“Pak Soerya itu mengayomi dan peduli dengan kami wong cilik. Usaha kami selama pandemi Covid-19 menurun pendapatannya, padahal kami makan dari situ. Tapi kami dengar salah satu program prioritas Sinergi memberikan bantuan usaha lunak tanpa bunga dan agunan bagi pelaku usaha ekonomi kecil, jadi kami rasa itu bagus sekali,” ungkap seorang ibu, Lina kepada relawan.

BACA JUGA WAK:  Plt Walikota Tinjau Pasar Kawat Tanjungbalai

“Pokoknya kami pilih nomor 1, Sinergi. Soerya – Iman menang,” sambut masyarakat yang lain.

Pemilihan Gubernur Kepri ini sangat penting karena menentukan sosok sentral yang akan memimpin Kepri keluar dari kompleksitas masalah terutama pandemi Covid-19 yang merontokkan perekonomian.  Soerya – Iman diyakini masyarakat mampu membawa perubahan untuk Kepri semakin maju.

BACA JUGA WAK:  Dua TKI Diduga Kena Omicron, Brigjen Jimmy: Pekerja Migran Ikuti Aturan Karantina Ya!

“Pak Soerya Respationo saya lihat punya kedekatan dengan pemerintah pusat, sehingga mudah nantinya untuk memfasilitasi pembangunan di Kepri terkait sarana infrastruktur terutama di pulau-pulau yang selama ini jarang tersentuh,” ujar masyarakat, Rio. ( Kepri News /fqn)