Peringati Hari Santri, Polda Kepri Kunjungi Pondok Pesantren Darul Falah Batam

KEPRINEWS.CO.ID, BATAM – Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. berkunjung ke Pondok Pesantren Darul Falah, Batu Besar Kota Batam mewakili Kapolda Kepri dalam rangka Hari Santri Nasional 2020, pada Kamis (22/10/20).

Dalam kunjungan tersebut Kabid Humas Polda Kepri disambut langsung oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan Darul Falah sekaligus Ketua MUI Kota Batam KH. Usman Ahmad dan Ketua Yayasan Darul Falah Bapak Marsapwan.

Dalam Kesempatan tersebut KH. Usman Ahmad menyampaikan “Atas nama keluarga besar Yayasan Darul Falah, kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan, bantuan dan kepedulian Bapak Kapolda dalam hal ini yang diwakili oleh bapak Kabid Humas Polda Kepri.”

BACA JUGA WAK:  Hadiri MTQ di Bulang, Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad : Mari Pedomani Nilai Al-Qur'an

Selanjutnya Kabid Humas Polda Kepri mengatakan “Mewakili Kapolda Kepri kami mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan kepada kami, tujuan kami datang disini adalah untuk menjalin tali silaturahmi yang mana juga pada hari ini bertepan dengan peringatan Hari Santri Nasional tepatnya pada tanggal 22 Oktober 2020.” Bapak Kapolda Kepri menyampaikan salam dan selamat Hari Santri Nasional yang Ke-5 kepada seluruh anak didik santri pondok pesantren Darul Falah.

BACA JUGA WAK:  ASPPI Kepri Promosikan Pariwisata Kota Batam Lewat Tourism Carnival

Tahun ini peringatan Hari Santri Nasional dalam suasana pandemi. Oleh sebab itu, tema peringatan Hari Santri Nasional tahun ini adalah “Santri Sehat Indonesia Kuat”. Berkaitan dengan tema peringatan Hari Santri Nasional tersebut, Bapak Kapolda Kepri memerintahkan saya untuk datang disini membawakan Peralatan dan Perlengkapan Olahraga. “Harapan Kapolda Kepri mudah-mudahan Peralatan dan Perlengkapan Olahraga ini bermanfaat bagi adik-adik santri di Pondok Pesantren Darul Falah semuanya,” Ucap Kabid Humas Polda Kepri.

BACA JUGA WAK:  Alhamdulillah, Air di Perum Buana Impian Tembesi Kota Batam Lancar dan Tak Pernah Mati Lagi

Dilanjutkan oleh KH. Usman Ahmad menyampaikan bahwa tidak seperti biasanya kita tetap memperingati hari santri didalam masa pandemic covid-19 secara virtual bersama Pjs Walikota Batam dan seluruh pondok pesantren yang ada di Kota batam.

Diakhir kunjungannya Kabid Humas Polda Kepri menghimbau kepada seluruh santri di Pondok Pesantren Darul Falah untuk selalu menjaga kesehatan dan disiplin serta konsisten dalam laksanakan protokol kesehatan. ( Kepri News /z)