Bright PLN Batam Senantiasa Setia Meski Dimasa Pandemi

KEPRINEWS.CO.ID, BATAM – Sepanjang masa pandemi covid 19, yang menghantam Batam lebih satu semester ini, Bright PLN Batam selalu setia menemani para pelanggan.

Meski sebagian harus bekerja dari rumah, namun pelayanan maksimal dan kelistrikan yang andal, wajib dirasakan pelanggan.

Selain itu, sepanjang masa pandemi ini juga, bright PLN Batam ikut membantu pemerintah, dalam upaya penanganan covid 19 dan memberikan bantuan terhadap masyarakat Batam yang terdampak.

BACA JUGA WAK:  Wali Kota Batam Muhammad Rudi Siap Bersama Wujudkan Kepri Lebih Maju

“Kami berupaya semaksimal mungkin, membantu pemerintah Kota Batam, dalam upaya pencegahan dan penanggulangan covid 19 di Kota Batam,” sebut Suprianto.

Dipaparkannya, sejak awal covid 19 terditeksi di Batam, PLN Batam telah menyalurkan hand sanitizer dan masker kepada masyarakat Batam.

“Kami juga membuat tempat pencuci tangan yang ditempatkan dimpusat-pusat keramaian, di Jodoh, Mega Legenda, Pasar Botania dan sejumlah tempat lainnya,” ungkap pria yang akrab disapa Rian ini.

BACA JUGA WAK:  SELAMAT : Dibawah Pimpinan Rudi - Amsakar, Kota Batam Ukir Prestasi Lagi

Memasuki Lebaran Idul Fitri, Rian mengatakan PLN Bata. Membagi-bagikan sembako pada warga yang terdampak covid 19 ini.

“Dari sebelum bulan Ramadhan kita sudah menyalurkan sembako, sampai jelang Idul Fitri dan setelah Idul Fitri,” jelas Rian.

Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis juga terus diberikan oleh perusahan penyuplai Listrik di Batam ini. ( Kepri News/z)