Tiga Paslon Pilgub Kepri Rebutan Kampanye di Batam

Kantor Bawaslu Kepri

KEPRINEWS.CO.ID, KEPRI – Batam merupakan tempat yang paling startegis untuk kampanye, karena jumlah pemilihnya melebihi 60 persen dari pemilih di Kepri. Hal ini yang membuat Batam paling banyak digelar kampanye oleh pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kepri. Dari Data Bawaslu Kepri, sampai Rabu (22/10), kampanye oleh tiga paslon di Batam tercatat mencapai 129 kali. Selain Batam, Lingga menjadi daerah nomor 2 sebagai lokasi kampanye tiga pasangan calon Pilgub Kepri yakni tercatat ada 27 kegiatan.

BACA JUGA WAK:  KSP Kepri Gelar Syukuran Gubernur Dan Wagub Kepri

“Untuk karimun ada 22 kegiatan kampenye, Kota Tanjungpinang sudah 20 kegiatan dan kemudian Kabupaten Bintan sudah sebanyak 17 kegiatan kampanye. Sedangkan untuk Kabupaten Natuna dan Kabupaten Kepulauan Anambas tidak terdapat kegiatan paslon Gubernur dan Wakil Gubernur,” kata bunyi salah satu poin yang dibagikan sekretariat Bawaslu Provinsi melalu saluran aplikasi, Rabu (21/10/2020)

BACA JUGA WAK:  KSP Kepri Gelar Syukuran Gubernur Dan Wagub Kepri

Tahapan kampanye ini sduah dimulai sejak Sabtu, 26 September lalu. Disebutkan juga dalam rilis itu, selama masa kampanye ada satu daerah kegiatan yang terdapat pelanggaran proto0koler kesehatan Covid-19 yaitu di Kabupaten Bintan yang saat ini sedang dalam proses penanganan Bawaslu.

“Untuk peringatan ada satu surat peringatan yang dikeluarkan oleh Bawaslu Kabupaten Bintan,” bunyi poin lain dalam rilis itu. (*/yes)