Kunjungi Kampung Harapan, Isdianto Merinding Dengar Ini

KEPRINEWS. CO.ID – Masyarakat Kampung Harapan, Bengkong Sadai, Kota Batam kompak untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Isdianto-Suryani (INSANI).

Hal itu dikatakan oleh Tokoh Masyarakat Kampung Harapan, Imron kepada Isdianto saat silaturrahmi di kawasan tersebut, Kamis, (15/10/2020).

“Saya jamin kawan-kawan disini akan kompak. Untuk mencoblos pak Isdianto pada 9 Desember nanti. Kita jamin itu,” tegas Imron.

Lebih lanjut, Imron menjelaskan pada Pilgub 2015 lalu, masyarakat setempat juga memenangkan abang kandung Isdianto, almarhum Muhammad Sani dengan jumlah persentase sebanyak 75 persen.

BACA JUGA WAK:  Pesan Rudi Untuk Warga Hinterland, Sementara Waktu Jangan ke Batam

“2015 lalu, suara pak Sani disini 75 persen. Untuk Desember nanti kita jamin akan mempertahankan 75 persen suara ini untuk pak Isdianto. Bahkan kalau bisa kita akan all out untuk melebihi 75 persen itu,” tutur Imron.

Jika Isdianto terpilih nanti, Imron meminta agar Kampung Harapan lebih diperhatikan lagi. Sebab, selama 30 tahun kawasan tersebut kurang diperhatikan.

BACA JUGA WAK:  Pasar Induk Jodoh Kota Batam Dibongkar

“Tolong selesaikan masalah insfrastruktur disini. Kalau bisa, ya tidak mewah la. Cukup buatkan saja fasilitas umum dikampung ini jadi lebih bagus. Dan bisa dipakai dengan nyaman,” pinta Imron.

Melihat antusias masyarakat Kampung Harapan, membuat Isdianto merasa merinding. Karena, dirinya tidak menyangka bahwa mendapatkan sambutan yang hangat dari masyarakat setempat.

“Jujur saya merinding atas sambutan masyarakat disini. Insya allah, saya akan komitmen untuk merehap kampung ini. Bahkan kalau saya sudah memegang teguh, untuk membuat kampung ini menjadi Kampung Provinsi,” kata Isdianto.

BACA JUGA WAK:  Perjuangkan Vaksin Untuk Masyarakat, Rudi Surat Menkes

Kendati demikian, Isdianto meminta agar masyarakat setempat tetap selalu kompak agar apa yang direncanakan dapat segera terealisasi. (San)