GERCEP: BP Batam dan MOYA akan Membentuk Kantor Pelayanan Pelanggan

KEPRINEWS.CO.ID, BATAM – Badan Pengusahaan BP Batam dan PT MOYA Indonesia saat ini terus gerak cepat melakukan persiapan terkait dengan pelayanan SPAM di Batam.BP Batam dan MOYA akan Membentuk Kantor Pelayanan Pelanggan.

Kordinasi dan orientasi mulai dilakukan untuk menjaga pelayanan tetap berjalan lancar setelah berakhirnya perjanjian kerja sama antara BP Batam dan PT ATB.

PT MOYA Indonesia, sebagai pemenang tender pengelolaan SPAM di Batam, sudah harus menyiapkan berbagai hal yang terkait pelayanan kepada konsumen.

“Saat ini, Salah satu yang sudah dipersiapkan adalah membentuk Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) BP Batam dan MOYA Indonesia untuk pelayanan kepada para pelanggan”. Kata Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol Badan Pengusahaan Batam Dendi Gustinandar kepada Wartawan rabu, ( 14/10/2020).

Terkait lokasi pelayanan pelanggan Air di batam, Kata Dendi Gustinandar ada 3 kantor pelayanan nantinya yaitu di Bengkong, Batu Aji dan Tiban.

“Lokasi yang sudah ditetapkan persis di dekat 3 kantor pelayanan sebelumnya, yaitu di Bengkong, Batu Aji dan Tiban, sehingga pelanggan tidak akan kesusahan mencari lokasi KPP karena memang berada di dekat Kantor Pelayanan ATB sebelumnya”.

Penyempurnaan KPP terus dilakukan secara bertahap untuk dapat melayani pelanggan SPAM di Batam lebih optimal. “Pungkasnya”. (de)