Ada Surpise dari Kapolres Tanjungpinang untuk Tentara di HUT TNI Ke-75

Rombongan pejabat Polres saat berkunjung ke Mako Kogabwilhan I di Tanjungpinang.

TANJUNGPINANG – Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun TNI ke-75 Polres Tanjungpinang memberikan kejutan dengan keliling mendatangi markas komando TNI Korem 033 Wira Pratama, Lantamal IV Tanjungpinang,  Kodim 0315 Bintan, Lanudal Tanjungpinang, Wing Udara 1, Yonmarhanlan Tanjungpinang, Lanud RHF, Kogabwilhan, Pomal Tanjungpinang dan Korps Marinir.

Kegiatan dini dipimpin oleh Kabagops Polres Tanjungpinang Kompol Very Edulfandria Nor dan didampingi oleh PJU Polres Tanjungpinang, Senin sore (5/10/2020).

Kabagops Polres Tanjungpinang Kompol Very Edulfandria Nor bersama Pejabat Utama Polres Tanjungpinang membawa kue tar sebagai bentuk kebersamaan TNI dan Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kota Tanjungpinang sebagai Ibukota Provinsi Kepri.

”Dirgahayu TNI Ke-75, semoga semakin dicintai masyarakat dan tetap terus mempererat silaturahmi dan solidaritas TNI dan Polri,” ucap Kabagops Polres Tanjungpinang Kompol Very Edulfandria Nor.

Di lain tempat, kegiatan Polsek Jajaran juga memberikan ucapan hari jadi TNI ke–75 dengan membawa kue ulang tahun ke Mako TNI yang merupakan wujud soliditas TNI dan Polri dalam menjaga situasi kamtibmas kondusif ”Dirgahayu TNI ke-75, ”. (*/rls)