Gerakan Sosial Isdianto – Suryani INSANI Kian Membumi Di Kepri

    KEPRINEWS.CO.ID – Kian hari tren positif ditunjukan Paslon Cagub dan Cawagub Provinsi Kepri Pasangan Isdianto- Suryani ditengah masyarakat bersama gerakan sosial dari Relawan INSANI semakin meningkat.

    Terbukti, Berdasarkan Data rilis Facebook page Relawan Sahabat isdianto per 28 Hari dari 18 Agustus sampai 14 September.

    Tercatat partisipan netizen menunjukan jangkauan pembaca mencapai 153,5 Ribu per bulan.

    “Kita pantau Peningkatan partisipan sangat signifikan, dimana pada bulan lalu yang hanya 58 Ribu jangkauan pembaca, ini menunjukan Antusias Masyarakat Kepri terhadap Paslon Isdianto dan Suryani sangat tinggi,” kata Rikky Inisiator Relawan Sahabat Isdianto. Di kepri, Selasa, (14/9/2020).

    Page FB Sahabat Isdianto

    Rikky juga mengatakan, tantangan Pilkada 2020 adalah adaptasi kehidupan baru di masa pandemi covid-19.

    Protokol kesehatan selama pelaksanaan Pilkada harus tetap dijalankan, tanpa boleh mengurangi teknis dan tahapan yang ada.

    Sementara itu, Inisiator Kita Isdianto, Tamrin Pasaribu mengatakan, pihaknya berupaya menciptakan suasana Pilkada Kepri harus Bahagia dan enjoy dengan melalui gerakan di media sosial (medsos) maupun di kegiatan masyarakat.

    “Untuk di medsos, kami menciptakan meme, video pendek untuk merangsang kepedulian masyarakat turut serta menciptakan suasana Kepri dalam Pilkada nanti enak, nyaman tanpa permusuhan,” jelas Tamrin.

    Selain itu, pihaknya meyakini bahwa Pilkada yang diselenggarakan merupakan gerbang untuk membawa Provinsi Kepri lebih baik lagi.

    “Berdasarkan survei, Pilkada menentukan arah kedepan daerah tersebut. Maka dari itu, kami lakukan sosialisasi terus menerus untuk mengajak masyarakat usia produktif memberikan hak pilihnya,” kata Tamrin.(slm)