Ajak Keluarga, Renang Yuk Di HARRIS Resort Barelang Batam

    KEPRINEWS.CO.ID, BATAM – HARRIS Resort Barelang Batam menghadirkan paket berenang untuk keluarga yang ingin menikmati libur di Resort. Motto HARRIS yang mengusung gaya hidup sehat, HARRIS Resort Barelang Batam menghadirkan paket untuk berenang dengan konsep resort.

    Paket yang dapat di gunakan oleh tamu-tamu yang tidak menginap untuk datang ke Resort. Kegiatan dimulai untuk tamu-tamu dapat keliling resort kemudian dilanjutkan dengan menikmati fasilitas kolam renang anak-anak dan dewasa sambil dibawah sinar matahari pagi atau sore, selama itu tamu juga akan disediakan makan dan minuman dengan menu yang telah disiapkan oleh chef.


    Viki Wahyudi selaku Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam menjelaskan “Berdasarkan protokol kesehatan setiap tamu yang datang berkunjung ke resort akan dicek suhu tubuh, wajib menggunakan masker dan mengatur jarak 1 meter antar tamu lain, kemudian untuk kolam renang sudah dibersikan secara berkala dan diberikan klorin sebelum digunakan oleh tamu. Tamu yang menggunakan paket ini juga membawa pakaian renang renang sendiri. Tamu akan mendapatkan akes kolam renang dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore, penggunaan handuk, makanan yang disajikan seperti nasi goreng atau mie goreng dengan minuman es teh”.

    Tamu-tamu akan menikmati pemandangan pantai selama berada di Resort. Paket yang ditawarkan untuk makan dan renang ini yakni dengan harga Rp, 160.000 nett/orang berlaku ana-anak mulai usia 2 tahun hingga dewasa akan dapat set makanan, minuman dan handuk untuk akses ke fasilitas kolam renang.


    Bergabung dengan keaanggotaan dari TAUZIA, MTP “My Tauzia Privilege”, untuk mendapatkan diskon 10% untuk paket kamar melalui situs web, dan 15% untuk makan dan minum di restoran. Nikmati indahnya paket liburan new normal bersama kerabarat dan keluarga, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silakan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web www.harrishotels.com. (Kepri News/r)