Terpilih Secara Aklamasi, Hadi Candra: Kader Golkar Natuna Siap Meramaikan Bursa Pilkada 2020

KEPRINEWS.CO.ID – Musyawarah Daerah (Musda) V Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar, Hadi Candra terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Natuna Periode 2020 sampai dengan 2025.

Terpilihnya Hadi Candra berdasarkan hasil Musda V Partai Golkar Kabupaten Natuna menambah daya Gerbong Golkar ke depen Semakin Solid, di Hotel Natuna Jalan HR. Soebrantas Ranai Darat, Rabu (26/8/2020) malam.

Diminta tangapan usai Musda, Daeng Ganda juga merupakan Wakil Ketua DPRD Natuna mengatakan, partai Golkar Akan terus Solid untuk melahirkan Partai Golkar sebagai organisasi politik yang demokratif, moderen, mandiri, solid, responsif serta tertib administrasi, untuk menghadapi dinamika politik dan menjawab tantangan dalam lima tahun ke depan.

“Alhamdulilah, Musda Golkar ke Lima di Kabupaten Natuna berjalan Aman Dan Lancar,” ujar Daeng Ganda.

Peserta Musda yang terdiri dari 15 pengurus kecamatan, organisasi pendiri dan didirikan menobatkan mantan Ketua DPRD Kabupaten Natuna ini untuk menakhodai partai berlambang beringin ini selama lima tahun kedepan.

Sebelumnya, Ketua lama Ngesti Yuni Suprapti sempat berbicara dalam sambutan pembukaan Musda V tersebut, dia mengisaratkan kalau dirinya tidak mau lagi menjadi ketua.

“Banyak yang lebih muda yang bisa memimpin Partai Golkar Natuna, saya sudah saatnya istirahat menjadi ketua fokus pada tugas Pemerintah saja,” ungkap Ngesti.

Hadi Candra menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh para pengurus kecamatan serta anggota Partai Golkar Natuna, dia menyampaikan kemenangannya adalah kemenangan bersama.

“Kepercayaan ini sangat berat tentunya, mengingat ada harapan dan cita-cita yang harus saya wujudkan, yaitu memenangkan pilkada Natuna Desember mendatang,” ungkapnya.

Keinginan tersebut bukan tanpa sebab, Hadi menyampaikan mengingat Partai Golkar Natuna kaya akan kader potensial yang berpengalaman serta kiprahnya dirasakan masyarakat, tentu saja ini merupakan modal untuk mengusung kader terbaiknya untuk ikut berlaga dalam pilkada Natuna.

“Saya berpesan bagi seluruh kader Golkar, mari kita rapatkan barisan, jaga kekompakan tugas kedepan akan semakin berat, kita pastikan Partai Golkar mengusung bukan hanya mendukung untuk Pilkada 9 Desember,” tambahnya.

Terakhir Hadi Candra berharap, kepemimpinannya tersebut dapat memberi sepirit dalam perjuangan Partai Golkar menghadapi Pilkada Natuna yang semakin dekat. (Rk)