Layanan Telkomsel di Batam – Kepri Sudah Kembali Normal 100 Persen

    BTS 4G Telkomsel di Dessa Tolo'oi, Kecamatan Tarano, Kabupaten Sumbawa, NTB. Dalam upaya membuka isolasi layanan komunikasi di Indonesia, Telkomsel menggelar 568 BTS di 568 desa tanpa sinyal di Tanah Air. 47 BTS diantaranya merupakan BTS 4G yang memungkinkan masyarakat memanfaatkan layanan data yang berkualitas dan meningkatkan produktivitas - Kepri News / ist

    KEPRINEWS.CO.ID, BATAM – Layanan komunikasi Telkomsel di wilayah Batam Kepulauan Riau (Kepri) sudah kembali normal 100 persen, Hal ini terjadi pasca penurunan layanan komunikasi di wilayah Sumatera sebagai dampak kebakaran di fasilitas Sentra Telepon Otomat (STO) Telkom di kota Pekanbaru, kemarin.

    Disampaikan Denny Abidin, Vice President Corporate Communications Telkomsel, dalam pernyataan resmi yang diterima KepriNewes.co.id, Rabu (12/8/2020) Layanan komunikasi baik telepon, SMS, dan akses data Telkomsel di wilayah Kepri yang sempat terdampak kini sudah 100 Persen kembali normal.

    “Layanan komunikasi baik telepon, SMS, dan akses data Telkomsel di wilayah Kepri yang sempat terdampak kini sudah 100 Persen kembali normal. Seluruh layanan komunikasi Telkomsel dapat diakses kembali dengan normal oleh pelanggan” ujar Denny.

    Telkomsel, sambung Denny, mengucapkan terima kasih atas dukungan Telkom Group serta masukan dari pelanggan setia Telkomsel dalam percepatan proses pemulihan layanan yang terdampak.

    Berikut pernyataan resmi Telkomsel terkait layanan komunikasi yang sudah 100 persen normal di Kepri:

    Sehubungan dengan sempat terjadinya penurunan layanan komunikasi Telkomsel di wilayah Sumatera sebagai dampak kebakaran di fasilitas Sentra Telepon Otomat (STO) Telkom di kota Pekanbaru, dapat disampaikan perkembangan terbaru, bahwa:

    Layanan komunikasi baik telpon, SMS dan akses data Telkomsel di wilayah Kepri yang sempat terdampak kini sudah 100 Persen kembali normal dan dapat diakses kembali dengan normal oleh pelanggan.

    Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan Telkom Group serta masukan dari pelanggan setia Telkomsel dalam percepatan proses pemulihan layanan yang terdampak.

    Kami menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan yang sempat terdampak atas ketidaknyamanan yang terjadi. Kami mengapresiasi kepercayaan pelanggan yang tetap setia menggunakan layanan Telkomsel. (Kepri News / r)