Pasien Covid-19 Tinggal 1 Orang di Tanjungpinang

Plh Walikota Tanjungpinang membagikan masker dan hand sanitizer ke Masyarakat.

KEPRINEWS.CO.ID,TANJUNGPINANG – Pelaksana Tugas (Plt) Rahma menyampaikan, pasien positif Covid 19 di Kota Tanjungpinang tinggal 1 Orang.

“Pasien positif Covid 19 di Kota Tanjungpinang tinggal 1 Orang. Karena pada hari ini Senin 22 Juni 2020 kami sampaikan ada penambahan 1 (satu) kasus sembuh COVID-19 di Kota Tanjungpinang, sehingga sampai saat ini total pasien Covid-19 Kota Tanjungpinang yang sudah dinyatakan sembuh berjumlah 23 orang dan tinggal satu kasus yang saat ini masih menjalani pengobatan di RSUD RAT dengan kondisi stabil,”kata Rahma dalam rilisnya Senin (22/6/2020).

Dijelaskan Rahma, kasus positif Covid 19 yang sembuh yaitu nomor 24, seorang laki-laki inisial AP usia 25 tahun dan dinyatakan sembuh dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Thabib.

BACA JUGA WAK :

Hosting Unlimited Indonesia

“Sembuhnya kasus nomor 24 berdasarkan yang bersangkutan sudah menjalani pemeriksaan swab sebanyak 12 kali dan juga berdasarkan hasil pemeriksaan PCR dua kali berturut-turut negatif maka pasien dinyatakan sembuh,” ucap Rahma.

Namun meskipun sudah dinyatakan sembuh, kata Rahma yang bersangkutan harus melakukan karantina mandiri di rumah selama 14 hari.

“Semoga Allas SWT memberkati kita dan melindungi kita semua. Amiin Ya Robbal Alamin,” kata Rahma.  (rls)