TAUZIA BOOSTER (Book Now, Stay Later!) Fair Menghadirkan Promosi Prepaid Voucher Kamar dengan Harga Mulai dari Rp 200.000

  • TAUZIA BOOSTER (Book Now, Stay Later!) Fair Menghadirkan
  • Promo Prepaid Voucher Kamar dengan Harga Mulai dari Rp 200.000

TAUZIA Hotels mempersembahkan TAUZIA Booster (Book Now, Stay Later!) Fair yang menghadirkan promosi prepaid voucher kamar dengan harga menarik dari tanggal 3-17 Juni 2020. Dengan 64 hotel yang beroperasi di kota-kota besar yang tersebar di Indonesia dan Malaysia, jaringan TAUZIA Hotels merupakan pilihan yang tepat untuk tempat tinggal selama liburan atau perjalanan bisnis.

Pada TAUZIA BOOSTER Fair ini, prepaid voucher kamar memiliki masa berlaku yang cukup panjang yakni mulai dari tanggal 1 Juli 2020 sampai 31 Maret 2021 untuk memudahkan para tamu dalam merencanakan perjalanan atau liburan mereka. Berikut beberapa penawaran harga kamar yang tersedia pada TAUZIA BOOSTER Fair:


● POP! Hotels : Rp 200.000 nett per malam
● YELLO Hotels : Rp 300.000 nett per malam
● FOX Lite Hotels : Rp 300.000 nett per malam
● FOX Hotels : Rp 400.000 nett per malam
● HARRIS Hotels : Rp 400.000 nett per malam
● Preference Hotels :
○ Maison Aurelia: Rp 510,000 nett per malam
○ Liu Men Melaka: Rp 1,000,000 nett per malam
● Jaringan Managed by TAUZIA:
○ The Wujil Resort Semarang: Rp 300.000 nett per malam
○ Solo Paragon Hotel: Rp 300.000 nett per malam
○ Pesona Alam Resort: Rp 800.000 nett per malam

BACA JUGA WAK :

Hosting Unlimited Indonesia

Untuk kenyamanan dan keamanan para tamu dan karyawan hotel, TAUZIA Hotels telah menerapkan dan memperketat standar dan prosedur kebersihan dan kesehatan di seluruh area dan fasilitas hotel, termasuk antara lain melakukan pemeriksaan suhu tubuh para tamu dan karyawan, penerapan protokol physical distancing, peningkatan frekuensi pembersihan kamar dan area hotel secara berkala dengan desinfektan, serta penyediaan masker wajah dan hand sanitizer di fasilitas-fasilitas umum.

Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian prepaid voucher ini, silakan kunjungi https://www.tauziahotels.com/en-us/booster.

Tentang Tauzia Hotels

Didirikan di tahun 2001, TAUZIA Hotels adalah sebuah portfolio dari 132 hotel yang beroperasi dan dalam taraf pembangunan di bawah merek-merek Préférence – sebuah label dari koleksi hotel butik yang unik dan berbeda, Vertu – hotel kelas atas dengan konsep ‘Joy of Life’, HARRIS – hotel kelas menengah atas dimana para tamu dapat terus ‘Stay Bright’, FOX – hotel kelas menengah dengan desain kontemporer dan mudah beradaptasi, YELLO – hotel kelas menengah untuk para traveler yang teraspirasi menjunjung kreativitas akan desain dan teknologi, dan POP! – hotel ekonomi untuk para wisatawan yang smart dan eco-friendly. TAUZIA bertujuan untuk membentuk sebuah perpaduan budaya dalam gaya manajemen dan pengembangan produk seraya mempromosikan keragaman dalam industri perhotelan. TAUZIA baru-baru ini menerima penghargaan Most Innovative Business Award 2018 dari Majalah Warta Ekonomi. Kunjungi atau @tauziahotels untuk informasi lebih lanjut.

TAUZIA adalah anggota dari The Ascott Limited (Ascott), sebuah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu perusahaan pemilik-pengelola penginapan terdepan yang bertaraf internasional. Mencakup lebih dari 170 kota dan terbentang di 30 negara, merek-merek yang dimiliki Ascott adalah Ascott, Citadines, Somerset, Quest, The Crest Collection, dan lyf. Ascott adalah anak perusahaan yang dimiliki secara penuh oleh CapitaLand Limited (CapitaLand), salah satu perusahaan real estat terbesar di Asia yang berkantor pusat dan terdaftar di Singapura. Memiliki rekam jejak di industri selama lebih dari 30 tahun dan merupakan merek serviced residence yang telah meraih banyak penghargaan internasional sekaligus diakui di seluruh dunia. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai CapitaLand dan Ascott, silakan kunjungi www.capitaland.com dan www.the-ascott.com.