Selain Untuk Liburan, Ternyata HARRIS Resort Waterfront Batam Bisa Untuk Ini

    KEPRINEWS.CO.ID, BATAM – HARRIS Resort Waterfront Batam, merupakan resort yang berlokasi di Waterfront City, Marina, Sekupang , Batam. Memiliki 250 kamar, dengan konsep HARRIS New Generation, kamar yang telah selesai direnovasi pada Desember 2018 memberikan kenyamanan dan pengalaman berlibur yang berkesan.

    Pelayanan oleh karyawan yang terkenal dengan sebutan “HARRIS Player” juga menjadi bagian penting untuk menambah pengalaman liburan menjadi lebih berkesan.

    Apa yang bagus dari HARRIS Resort Waterfront Batam?

    Memiliki keindahan lansekap pantai, hutan pinus dan hutan bakau serta lansekap resort dengan kolam renang raksasa membuat resort ini sebagai lokasi prewedding yang banyak dipilih oleh calon pengantin.

    BACA JUGA WAK:  Percepatan Pemulihan Pariwisata, Pelaku Pariwisata Di Kota Batam Divaksin Covid-19

    Memiliki taman dengan gerbang yang terbuat dari ranting-ranting kayu dengan berlatar belakang pantai marina selalu dipergunakan sebagai lokasi berfoto oleh tamu-tamu.

    Berapa harga dan tipe kamar di HARRIS Resort Waterfront Batam?

    HARRIS Resort Waterfront menawarkan berbagai tipe kamar, mulai dari HARRIS Room, HARRIS Room Beach Access, HARRIS Family Room, HARRIS Family Room Pool Access dan HARRIS Suite.

    HARRIS Resort memberikan promo “best rate guaranteed” dengan pemesanan sampai dengan tanggal 30 Juni 2020 untuk periode menginap hingga 30 Desember 2020. Dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 500.000/malam/kamar untuk tipe kamar HARRIS room.

    BACA JUGA WAK:  Puluhan Wartawan Di Batam di Vaksin, PWI Kepri Apresiasi Pemko Batam

    Harga paket prewedding HARRIS Resort Waterfront Batam

    Calon pengantin bisa memesan paket prewedding ini dan mendapatkan manfaat seperti penggunaan lokasi foto di hutan pinus, hutan bakau, beachfront (tepi pantai), monkey bar dan juga kolam renang.

    Penggunaan lokasi dapat digunakan selama 4 jam diluar makan siang yang telah dipersiapkan oleh pihak resort yang dapat dinikmati untuk sampai 5 orang. “Jadi bukan saja calon pengantin tetapi fotographer, MUA dan asisten juga dapat menikmati makanan yang dipersiapkan khusus untuk paket prewedding” ini ujar Dila Bachmid selaku Marketing & Branding Manager Shared Service HARRIS Hotel Batam Center dan HARRIS Resort Waterfront Batam.

    BACA JUGA WAK:  Usai Divaksin Covid-19, HM. Rudi : Semoga Ekonomi Batam Pulih

    Untuk paket prewedding ini dibandrol dengan harga Rp. 1.000.000 yang mencakup penggunaan lokasi sampai dengan 4 jam, set makanan untuk 5 orang dan penggunaan listrik untuk perlengkapan foto.

    Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket-paket yang ditawarkan oleh HARRIS Resort Waterfront Batam dapat menghubungi 0778-381888. Dan untuk mendapatkan informasi lebih mengenai paket prewedding dan paket pernikahan dapat menghubungi Meri Sagita di nomor 0811-776-595. ( Kepri News / r)