HARRIS Resort Barelang bagikan 400 Lunch box kepada masyarakat Batam sekitar

    KEPRINEWS.CO.ID, BATAM – Dalam rangka membantu warga yang terdeka dampak COVID-19 HARRIS Resort Barelang Batam yang merupakan jaringan TAUZIA Hotels turut membagikan 400 lunch box gratis kepada masyarakat di Bengkong Shopping Center.

    Pembagian makan siang ini diberikan oleh perwakilan tim HARRIS Resort Barelang Batam dengan perwakilan dari Kodim 0316 Batam, Koramil 01/Batam Timur yang diwakili oleh Kapten Infrantri Hendri beserta anggota Koramil kepada warga-warga (Petugas kebersihan jalan, ojek pangkalan, dan warga sekitar yang berada di Bengkong Shopping Center.

    BACA JUGA WAK:  Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad Dorong Generasi Qurani Wujudkan Batam Dunia Bandar Madani


    Viki Wahyudi selaku Marketing & Branding Manager mengatakan“Bantuan makan siang ini sengaja kami berikan kepada petugas kebersihan jalan, tukang ojek yang ada di pasar dimana mereka saat ini tetap bekerja, yang mana anjuran pemerintah kita disarankan tetap dirumah. Kami juga berharap dengan makanan yang sehat dalam bentuk box dapat menjadi inspirasi orang lain, dimana kita wajib membantu satu sama selain disaat masa pandemik”.

    BACA JUGA WAK:  Percepatan Pemulihan Pariwisata, Pelaku Pariwisata Di Kota Batam Divaksin Covid-19


    Untuk masyarakat Batam yang ingin memesan makanan dalam bentuk box yang bisa di donasikan kepada tim medis, petugas kebersihan saat ini HARRIS Resort Barelang juga membuka stand “HARRIS Café Express” di area Ruko Niaga Sukajadi mulai dari jam 12 siang hingga 8 malam. Makanan box yang bisa dipesan melalui WhatsApp 0811-7035-283 dengan harga IDR 38.000 nett/porsi. Setiap pembelian makanan HARRIS Mealbox sebanyak IDR 3.000 nett/porsi akan didonasikan kepada penanganan COVID-19 di Batam.

    BACA JUGA WAK:  Gebyar Melayu Pesisir dan Peresmian Galeri Dekranasda, HM. Rudi : Jadikan Momentum Kebangkitan Ekonomi Batam


    Bergabung dengan keaanggotaan dari TAUZIA, MTP “My Tauzia Privilege”, untuk mendapatkan diskon 10% untuk group hotelier, dan 15% untuk makan dan minum di restoran HARRIS Café, 20 Feet Esplanade dan Rocksalt Beach Club. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silakan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, Telepon 0778409111, Email restmgr-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs website www.harrishotels.com. (Kepri News /r)