Peduli Tim Medis, HARRIS Hotels Regional Batam Berbagi Lunch Box di RS BP Batam

    KEPRINEWS.CO.ID, BATAM – HARRIS Hotels regional Batam sebagai bagian dari jaringan TAUZIA Hotels memberikan dukungan kepada para tenaga medis dengan pembagian lunch box di Rumah Sakit BP Batam, Tanjung Pinggir, Sekupang yang merupakan rumah sakit rujukan dalam penanganan COVID-19.

    Pemberian makan siang tersebut dilakukan pada hari Kamis, 16 April 2020 dan diserahkan oleh Dila Bachmid, Marketing & Branding Manager Shared Service HARRIS Resort Waterfront Batam dan HARRIS Hotel Batam Center, kepada perwakilan Rumah Sakit BP Batam, Ibu Oktariza sebagai Humas Rumah Sakit BP Batam.

    “Bantuan makan siang ini merupakan bentuk ucapan terima kasih kami kepada seluruh pekerja kesehatan di RS BP Batam sebagai garda terdepan dalam penanganan wabah ini,” ujar Dila. “Kami juga berharap, melalui pembagian makanan sehat dan bergizi ini, untuk dapat mengajak seluruh masyarakat dalam membantu dan mendukung usaha tim medis dan negara dalam penanggulangan wabah COVID-19.”

    Untuk melindungi diri dan orang-orang disekitarnya, perwakilan hotel yang mengantarkan makanan tersebut dibekali dengan masker, sarung tangan dan hand sanitizer. Mereka pun diwajibkan untuk mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan kegiatan tersebut.

    BACA JUGA WAK:  SELAMAT : Dibawah Pimpinan Rudi - Amsakar, Kota Batam Ukir Prestasi Lagi

    Bagi masyarakat yang ingin ikut memberi donasi makanan kepada tenaga medis atau komunitas yang membutuhkan juga dapat memesan paket lunch box dengan menghubungi HARRIS Resort Waterfront Batam di 0778-381888 dan HARRIS Hotel Batam Center di 0778-7498888


    Tentang Tauzia Hotels :
    Didirikan di tahun 2001, TAUZIA Hotels adalah sebuah portfolio dari 127 hotel yang beroperasi dan dalam taraf pembangunan di bawah merek-merek Préférence – sebuah label dari koleksi hotel butik yang unik dan berbeda, Vertu – hotel kelas atas dengan konsep ‘Joy of Life’, HARRIS – hotel kelas menengah atas dimana para tamu dapat terus ‘Stay Bright’, FOX – hotel kelas menengah dengan desain kontemporer dan mudah beradaptasi, YELLO – hotel kelas menengah untuk para traveler yang teraspirasi menjunjung kreativitas akan desain dan teknologi, dan POP! – hotel ekonomi untuk para wisatawan yang smart dan eco-friendly. TAUZIA bertujuan untuk membentuk sebuah perpaduan budaya dalam gaya manajemen dan pengembangan produk seraya mempromosikan keragaman dalam industri perhotelan. TAUZIA baru-baru ini menerima penghargaan Most Innovative Business Award 2018 dari Majalah Warta Ekonomi. Kunjungi https://www.tauziahotels.com atau @tauziahotels untuk informasi lebih lanjut.

    BACA JUGA WAK:  Alhamdulillah, Air di Perum Buana Impian Tembesi Kota Batam Lancar dan Tak Pernah Mati Lagi

    TAUZIA adalah anggota dari The Ascott Limited (Ascott), sebuah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu perusahaan pemilik-pengelola penginapan terdepan yang bertaraf internasional. Mencakup lebih dari 170 kota dan terbentang di 30 negara, merek-merek yang dimiliki Ascott adalah Ascott, Citadines, Somerset, Quest, The Crest Collection, dan lyf. Ascott adalah anak perusahaan yang dimiliki secara penuh oleh CapitaLand Limited (CapitaLand), salah satu perusahaan real estat terbesar di Asia yang berkantor pusat dan terdaftar di Singapura. Memiliki rekam jejak di industri selama lebih dari 30 tahun dan merupakan merek serviced residence yang telah meraih banyak penghargaan internasional sekaligus diakui di seluruh dunia. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai CapitaLand dan Ascott, silakan kunjungi www.capitaland.com dan www.the-ascott.com.

    Tentang HARRIS Resort Waterfront Batam:
    HARRIS Resort Waterfront Batam merupakan hotel HARRIS pertama di Indonesia, dengan konsep HARRIS New generation, HARRIS Resort Waterfront Batam, berjarak hanya 40 menit dari Singapore HarbourFront Center dan 20 menit dari Nagoya. Merupakan tempat yang sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga, sahabat dan pasangan. Terletak tidak jauh dari pusat kota Batam, membuat resort ini merupakan pilihan yang sangat tepat untuk relaksasi dan menikmati fasilitas lengkap seperti olah raga air, aktivitas keluarga dan kolam renang raksasa.

    BACA JUGA WAK:  Walikota Batam HM Rudi Sampaikan Selamat dan Sukses Atas Pelantikan Tiga Kepala Daerah di Kepri

    Tentang HARRIS Hotel Batam Center:
    HARRIS Hotel Batam Center yang terletak di Jl. Engku Putri merupakan hotel yang terletak sangat strategis di pusat kota Batam. Hanya berjarak 3 menit dari Batam Center International Ferry Terminal, 20 menit dari Bandara Hang Nadim, dan berseberangan langsung dengan Mega Mall, membuat HARRIS Hotel merupakan pilihan yang sangat tepat untuk menginap.

    Media Kontak:
    Dila Bachmid
    Cluster Marketing Communication Manager
    HARRIS Resort Waterfront Batam | T. 62778 – 381 888 F. 62778 381 142
    HARRIS Hotel Batam Center | T. 62778 – 749 8888 F. 62778 749 9999
    Email : marketing-harris-batam@tauzia.com
    Mobile: +62 81275600169. (Kepri News / r)