Starbucks Indonesia Luncurkan Dua Minuman Baru

KEPRINEWS.CO.ID, JAKARTA – Awali tahun baru yang lebih segar dan berwarna dengan minuman terbaru persembahan Starbucks. Nikmati minuman yang diciptakan khusus untuk Anda, Starbucks® Black Sesame Matcha Latte with Taro Foam dan Starbucks® Okinawa Brown Sugar Latte, mulai 7 Januari 2020.

“Memasuki tahun baru, kami mempersembahkan dua minuman terbaru yang diciptakan khusus untuk Anda nikmati di awal tahun baru ini. Kami akan membawa Anda untuk ‘menjelajah’ dunia teh dan menemukan rasa baru. Selain itu, Anda juga akan menemukan Black Sesame Matcha Latte dengan Taro Foam yang begitu berwarna serta Okinawa Brown Sugar Latte yang begitu unik sebagai minuman paling Instagrammable,” jelas Andrea Siahaan, senior general manager, pr and communications, PT Sari Coffee Indonesia Kepada KepriNews.co.id Selasa (07/01/2020).

BACA JUGA WAK:  Ternyata Peringatan Dini Gunung Semeru Tak Berfungsi

Kedua minuman terbaru ini tersedia di seluruh gerai Starbucks di Indonesia.

Starbucks® Black Sesame Matcha Latte dengan Taro Foam:

Black Sesame Matcha Latte dengan Taro Foam adalah suguhan yang menyenangkan, memanjakan dan penuh warna. Minuman ini memadukan Starbucks matcha dengan saus black sesame yang velvety. Di bagian atas, minuman ini dilapisi oleh Taro Foam yang menghasilkan perpaduan sempurna akan sebuah profil rasa yang begitu khas – nutty, earthy, richly flavored.

BACA JUGA WAK:  Ternyata Peringatan Dini Gunung Semeru Tak Berfungsi

Minuman ini tersedia panas atau dingin.

Starbucks® Okinawa Brown Sugar Latte: Memperkenalkan ke Indonesia, Okinawa Brown Sugar Latte yang sangat populer. Dengan tambahan rasa yang baru dari gula merah Okinawa, espresso khas Starbucks akan terasa semakin nikmat. Okinawa Brown Sugar Latte semakin sempurna dengan whipped cream dan gula merah Okinawa yang melingkar di atasnya. Dinamai dari pulau di Jepang yang ‘bermandikan’ sinar matahari, gula merah Okinawa adalah komposisi premium yang terkenal akan rasanya yang kaya dan dominan. ( Kepri News / r)

BACA JUGA WAK:  Ternyata Peringatan Dini Gunung Semeru Tak Berfungsi