HOT NEWS : Ini Penampakan Dua SPG Yang Ditangkap Bawa Sabu 3 Kg di Batam

KEPRINEWS.CO.ID, BATAM – Dua wanita muda asal Lampung diamankan petugas kantor pelayanan utama Bea Cukai Batam di Bandara Hang Nadim. Kedua wanita yang berinisial SY (24) dan DP (26) ini diamankan petugas karena ketahuan membawa sabu 3,076 kg, Sabtu (4/1) sekitar pukul 12.20 WIB. mereka diamankan dari terminal keberangkatan Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

Menurut Kepala Kantor Bea Cukai Batam, Susila Brata mengungkapkan, barang bukti dibungkus enam plastik dalam bentuk methamphetamine. Enam bungkus sabu itu disembunyikan di dalam dinding kardus. Dari keterangan yang disampaikan SY berprofesi sebagai Sales Promosian Girl (SPG) salah satu produk ternama dan wanita berinisial DP sebagai karyawan swasta.

“Mereka diamankan setelah muncul kecurigaan petugas hingga memeriksa kedua wanita ini di bandara Hang Nadim,” katanya. Kecurigaan petugas BC, muncil saat melakukan pemeriksaan sekitar sekira pukul 12.20 WIB, bersama petugas Avsec Bandara Hang Nadim Batam. Kedua penumpang itu, hendak berangkat menggunakan pesawat udara Lion Air dari Bandar Lampung-Batam-Surabaya.