Akhirnya Rudi Kembali Maju Di Pilkada Batam

KEPRINEWS.CO.ID, BATAM – Wali Kota Batam, HM Rudi memperkuat sinyal dirinya kembali untuk jadi calon di Pilkada Batam, bukan Pilkada Kepri. Sinyal itu diberikan dalam pernyataan dihadapan warga, untuk menyelesaikan pembangunan jalan hingga 2025.

Bahkan melalui pantun, Rudi meminta dukungan. Walau disebut, peryataan itu bercanda, namun ditekankan sebagai permintaan serius. 

BACA JUGA WAK:  Ternyata Peringatan Dini Gunung Semeru Tak Berfungsi


Pernyataan itu disampaikan HM Rudi, saat menghadiri Tahun Baru, Kerukunan keluarga Keluarga Maumere, Nusa Tenggara Timur di Kota Batam, Sabtu (5/1) malam di Sei Beduk, Batam.

Disampaikan, jika diijinkan untuk (kembali) memimpin, maka Rudi akan memperkuat peran Pemko dan BP Batam dalam pembangunan.

”Sehingga ke depan, pergerakan dua lembaga itu, jika diijinkan Tuhan Yang Maha Kuasa, akan semakin kuat di bawah satu komando,” kata Rudi. Dia berharap, Tuhan Yang Maha Kuasa, memberikan amanat kepadanya lagi, sehingga meneruskan pembangunan jalan, hingga jalan lingkungan.

BACA JUGA WAK:  Ternyata Peringatan Dini Gunung Semeru Tak Berfungsi

Diyakini, pembangunan kedepan akan lebih mudah dijalankan, karena kepemimpinan Badan Pengusahaan (BP) dan Pemko Batam, berada ditangan satu orang.