UAS ke Masjid Agung, di Engkuputri Ada The Titand Band

BATAM – Malam pergantian tahun di Batam sangat banyak acara. Selain berbagai tempat hiburan menyediakan program menarik untuk para tamunya, Pemko Batam juga menggelar perayaan Malam Tahun Baru 2020 dengan mendatangkan artis ibukota The Titan Band. Acaranya di Dataran Engkuputri, Batamcenter. Selain itu akan ada banyak kembang api.

Sementara bagi turis dan warga Batam yang yidak suka dengan hiburan dan tdiak mau juga menyaksikan semarak kembang api dan penampilan artis, bisa mendengarkan ceramah tiga ustaz kondang di Masjid Agung Sultan Mahmud Riayat Syah Batam.

BACA JUGA WAK:  Agro Hijau Buka Stan, Pecinta Tanaman Hias Silahkan Merapat

Di masjid yang berada di Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji Kota Batam ini akan ada ceramah Ustaz Abdul Somad (UAS). Selian itu akan hadir secara bersamaan dengan UAS ada Habib Muhammad bin Anies Shahab serta Ustad Lukmanul Hakim. Diperkirakan masjid yang baru diresmikan pada September 2019 lalu ini akan dipadati jemaah.

“Ada Tabligh akbar dan acara Indonesia bertasbih,” kata Kabag Humas Pemko Batam, Efrius, Minggu (29/12). Tabligh Akbar menyambut malam tahun baru 2020 di masjid yang dibangun dengan biaya Rp260.852.456.000 ini, akan dimulai bada Isya atau sekitar pukul 20.00 WIB.

BACA JUGA WAK:  Wali Kota Batam HM Rudi Berbangga, Batam Miliki Banyak Qori dan Qoriah

Kedatangan UAS ke Batam, selalu dibanjiri oleh jamaah. Masjid yang dibangun di atas lahan 4,1 hektar ini diharapkan bisa menampung jamaah yang hadir untuk menyaksikan ceramah dan mengikuti acara Indonesia Bertasbih karena kapasitasnya bisa menampung puluhan ribu orang.

“Ini kedua kalinya kedatangan UAS di Masjid Agung Sultan Mahmud Riayat Syah. Dulu saat peresmian UAS juga datang menyampaikan ceramah,” sebutnya. (art)