Siapkan Wedding Expo 2020, HARRIS Hotel Batam Center Renovasi Ballroom lebih Menarik Lagi

KepriNews.co.id, Batam – Dalam waktu dekat ini, HARRIS Hotel Batam Center bakalan merombak Unique Meeting Room lebih menarik lagi. Hal ini dalam rangka memanjakan penyewa agar lebih leluasa dekorasi Wedding nantinya.

Selain itu juga, paket pernikahan terbaru Dari HARRIS Hotel Batam Center yang akan lebih memenuhi kebutuhan warga Batam dan sekitarnya akan paket pernikahan yang menarik, bahkan paket tersebut dapat menjangkau warga dari negara-negara tetangga.

Pasangan yang akan mengadakan perayaan pernikahan di HARRIS Hotel Batam Center akan langsung mendapatkan fasilitas kamar untuk pengantin dan keluarga di HARRIS Hotel Batam Center serta paket bulan madu di HARRIS Resort Waterfront Batam.

BACA JUGA WAK:  Gebyar Melayu Pesisir dan Peresmian Galeri Dekranasda, HM. Rudi : Jadikan Momentum Kebangkitan Ekonomi Batam

General Manager HARRIS Hotel Batam Center, M. Jufri Sakka saat acara Wedding Vendor & Client Gathering rabu (18/12/2019) mengatakan, dalam waktu dekat akan merenovasi Unique Meeting Room dengan tampilan yang baru dan lebih menarik jika dibandingkan dengan tampilan saat ini.

Dipandu dengan penjelasan oleh Ana Ayuni, Assistant Banquet Sales Manager, para undangan bisa mencicipi hidangan spesial wedding dengan cita rasa Western dan Asian dari HARRIS Hotel Batam Center. Tak hanya rasanya yang patut diacungi jempol tapi tampilan juga menggugah selera bagi yang melihat. Makanan bercita rasa western seperti Macau Egg Tart, Mango Mousse, Seafood Chowder, Hungarian Beef Goulash, Roasted Chicken Mushroom Sauce, dan banyak lagi. Sementara itu untuk makanan bercita rasa Asian juga tak kalah dalam rasa dan tampilan seperti Ayam Betutu, Pepes Ikan Kemangi, Tom Yum Goong, dan lain-lain.

BACA JUGA WAK:  Puluhan Wartawan Di Batam di Vaksin, PWI Kepri Apresiasi Pemko Batam

Disebutkan juga oleh Ana Ayuni, Assistant Banquet Sales Manager, acara Wedding Vendor & Client Gathering ini juga dimaksudkan sebagai persiapan acara tahunan HARRIS Hotel Batam Center Wedding Expo 2020, dimana acara akbar ini akan dihelat pada awal tahun 2020. (Kepri News / r)