Pulang Nambang, Driver Ojol Ini Pergoki Istrinya Selingkuh

    Pria berkaus merah lengan hitam yang tertangkap video mesum dengan istri ojol.

    KepriNews.co.id, BATAM – Dua hari terakhir, video mesum antara seorang pemuda dengan wanita beristri beredar cepat di media sosial. Pasangan mesum ini, digrebek oleh sang suami si perempuan yang berprofesi sebagai driver ojek online (ojol). Dalam video berdurasi 31 detik itu, pasangan mesum ini sama-sama lari ke bagian dapur membawa pakaian mereka.

    Namun, belum sempat mereka mengenakan pakaian, sang suami dan rombongan emak-emak sudah keburu membuka pintu hingga mereka tidak bisa mengelak. Keduanya belum sempat mengenakan pakaian.

    BACA JUGA WAK:  Keluhan Air Warna Biru di Perumahan Center View Batam, Ternyata Bukan Bersumber dari Air Perpipaan SPAM Batam

    Dari percakapan video yang diunggah akun caption pujanggga itu, terdengar percakapan di video itu berbahasa minang. Belum ada keterangan resmi pihak terkait tentang dimana peristiwa penggerebekan istri mesum itu terjadi.

    Dalam video itu, sang pria tampak minta-minta ampun sambil berusaha berlari keluar.

    “Buk.. buk.. buk, ampun buk. Kami indak manga-manga. (kami nggak ngapa-ngapain),” kata pemuda selingkungan istri ojol itu sambil buru buru memakai celana dalam lalu mengenakan celana jinsnya.

    BACA JUGA WAK:  Wali Kota Batam HM Rudi, Kukuhkan Pengurus Kerukunan Keluarga Lembata Kota Batam

    Sementara sang suami yang masih mengenakan jaket Ojol, tampak mengjaloiri istrinya yang sembunyi di dapur. Sang istri yang berambut sebahu dengan kulit kuning langsat itu, tampak belum sempat mengenakan pakaian. Sang istri tampak hanya menutupi bagian depan tubuhnya dengan gaun yang belum sempat ia kenakan kembali.

    Sang istri, sempat memarahi suaminya. Namun sang suami balik marah, hingag sang istri terlihat melemah dan berharap kasihan sang suami.
    Video mesum itu tidak hanya beredar di grub-grub facebook, namun juga terlihat ada di youtube dan beberapa akun intagram. (art)