Pemuda Kepri Gelar Festival Gagasan dengan tema “Bagimu Kepri Padamu Ku Mengabdi”

KepriNews.co.id, TANJUNGPINANG – Koalisi Pemuda Kepri menggelar kegiatan Festival Gagasan dengan tema “Bagimu Kepri Padamu Ku Mengabdi” di Hotel Pelangi Tanjungpinang, Jum’at (26/7/2019).

Dalam kegiatan ini hadir sebagai Pengamat Ketua Stisipol Raja Ali Haji, Endri Sanopaka, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanjungpinang – Bintan, Zakmi dan Datok Teja dari unsur Budayawan.

Dalam kegiatan Festival Gagasan ini berbagai gagasan yang di sampaikan oleh perwakilan Organisasi Mahasiswa dan Pemuda untuk pembangunan di Provinsi Kepulauan Riau. Seperri gagasan dari sektor Perikanan dan Kebudayaan Melayu yang banyak diperbincangkan dalam diskusi tersebut.

Ketua Koalisi Pemuda Kepri, Helianto mengatakan kegiatan ini digagas oleh kawan – kawan mahasiswa yang melihat kondisi Provinsi Kepulauan Riau hari ini sedang dalam gencar – gencarnya melakukan pembenahan dari segi infrastruktur dan lainnya. Tujuan dari kegiatan ini kita berharap mendapatkan sebuah ide dan gagasan dari rekan – rekan pemuda dan mahasiswa dalam mendukung pembangunan di Provinsi Kepri.

“Ide dan Gagasan yang kita inginkan dr kawan – kawan pemuda dan mahasiswa demi kemajuan Provinsi Kepri yang kita cintai ini,” ujarnya.

Selain itu, dari kegiatan ini nantinya kita akan mengemas seluruh ide dan gagasan para kawan – kawan untuk di sampaikan kepada Pemerintah Daerah sebagai bentuk dan dukungan kita dalam memajukan Provinsi Kepri. (Kepri News /z)