Buku Jokowi People Power Dibandrol Rp 64.000 di Toko Buku Gramedia

KepriNews.co.id – Buku Jokowi People Power belakangan ini kian ramai dibahas dan bagikan netizen diberbagai sosial media. Buku Terbitan 25 Mar 2015 bisa didapat di
Toko Buku Gramedia di bandrol Rp 64.000.

Diketahui, Buku Jokowi People Power diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama dengan judul “Jokowi People Power” menceritakan people power saat Pilpres 2014 yang mendudukkan Jokowi sebagai Presiden. People power (kekuatan rakyat) dipagari oleh hal-hal yang bersifat prosedural dan simbolis.

BACA JUGA WAK:  Ternyata Peringatan Dini Gunung Semeru Tak Berfungsi

Dikutip kepriNews.co.id Kamis (16/05/2019) Buku Jokowi People Power menceritakan Transfer kekuasaan dalam demokrasi representatif cenderung lebih memusatkan kepentingan elite atau kelompok tertentu sebagai akibat pelemahan rakyat yang menginginkan demokrasi sejati. People power (kekuatan rakyat) dipagari oleh hal-hal yang bersifat prosedural dan simbolis.

Dominasi elite telah mencaplok hak politik rakyat. Mekanisme itu didobrak oleh people power saat Pilpres 2014 yang mendudukkan Jokowi sebagai Presiden.

BACA JUGA WAK:  Ternyata Peringatan Dini Gunung Semeru Tak Berfungsi

People power ini tidak boleh berhenti karena elite koruptor dan penindas rakyat yang menjadi lawan kekuatan rakyat tidak bakal berdiam diri. ( Kepri News / dede)