Terkait Dugaan ini, Orangtua Siswi SMK di Batam Laporkan Kekasih Anaknya Ke Polisi

Ilustrasi - Foto / Ist

KepriNews.co.id, Batam – Warga Kota Batam, Kepulauan Riau baru – baru ini dihebohkan kabar menghilangnya siswi cantik SMK di Kota Batam.

Namun Tak butuh waktu lama, jajaran Reskrim Polresta Barelang yang bekerja sama dengan Polsek Sekupang akhirnya menemukan siswi SMK di batam.

seperti diketahui, Kasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Andri Kurniawan yang memimpin langsung pencarian tersebut menjelaskan, korban ditemukan di daerah Batuaji.

Dikutip KepriNews.co.id dari laman Tribun Batam, Ditemukan sang anak ini berbuntut panjang, Kali ini orang tua RKB membuat laporan kepolisi.

Ia melaporkan kekasih anaknya berinisal DP atas dugaan pencabulan anak dibawah umur.

Orang tua RKB berinisial Is saat ditemui di Polresta Barelang mengatakan, setelah mendesak sang anak barulah ia mengetahui kalau sang anak sudah dicabuli sang kekasih.

Namun menurutnya, perbuatan tersebut bukan dilakukan ketika dirinya kabur beberapa hari terakhir.

Sebab saat ia kabur, RKB sedang Menstruasi alias datang bulan.

Selama pelarian dari rumah, korban tinggal dirumah sang kekasih.

Atas dasar laporan orang tua korban, saat ini RKB dan DP kekasihnya diperiksa oleh pihak kepolisian Unit PPA Polresta Barelang.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Barelang AKP Andri Kurniawan saat diknfirmasi membenarkan hal tersebut.

Menurutnya penyidik masih melakukan pemeriksaan terhadap sang anak atas laporan yang dibuat oleh orang tua korban.

“Anggota masih melakukan pemeriksaan terhadap kedua anak ini. bagai mana hasilnya nanti akan kita kasih tahu, menurut pengakuannya memang ada tindakan seperti itu,” singkat Andri menerangkan. ( Kepri News / *)

Sumber : TRIBUNBATAM.id/SETIAWAN KOE
Artikel ini telah tayang di tribunbatam.id dengan judul : Sempat Hebohkan Batam, Orangtua Siswi SMK Ini Laporkan Kekasih Anaknya Terkait Dugaan Pencabulan