Sturman Panjaitan Ajak Warganya Kampanye Dan Silaturahmi “Satu Malam Di Danau Toba

KEPRINEWS.CO.ID, BATAM–Calon anggota DPR RI partai PDIP, Mayjen TNI Marinir Sturman Panjaitan,SH dengan nomor 02 ini, melakukan kampanye beserta silaturahmi dengan masyarakat dengan tema”Satu Malam di Danau Toba pada Rabu (10/4/2019) di Indoor Stadion Tumenggung Abdul Jamal Batam.

Dalam pertemuannya bersama masyarakat Batam, Sturman Panjaitan mengatakan, ada alasannya jika dirinya ingin mencalonkan diri menjadi anggota legislatif menuju senayan ini, salah satunya diminta oleh ketua umum PDIP Hj. Megawati Soekarno Putri untuk bergabung untuk menjaga NKRI Pancasila,”kata Sturman Panjaitan Rabu (10/4/2019) malam.

“Selanjutnya, Sturman menyebut, Potensi untuk mencapai kursi DPR RI khususnya untuk kepri, minimal harus ada 2 kursi kita dapatkan, sedangkan untuk presiden tahun 2019 ini, kita inginkan ada sekitar lebih dari 70% untuk Presiden,”sebut Sturman.

“Saya ingin membangun kepri yang lebih baik lagi, jika saya diamanahkan menuju DPR RI yang ada di senayan, saya akan bangun kepri lagi,”ucapnya.

Silaturahmi ini, tersebut turut dihadiri para calon anggota DPRD Kota Batam, Caleg DPRD provinsi kepri, para tokoh adat Batak serta para undangan serta di Meriahkan oleh Bintang Tamu, Style Voice, Merry Sinaga, Rafael Sitorus, Reni Situmorang, Lilis Panjaitan, Givo Dancer, Laluna dan Blue Sunshine,”tutupnya.(Fik)