Kenz Ajak Warga Bengkong Dalam Bersatu Jaga Kebersihan Lingkungan

KepriNews.co.id, BATAM – Caleg DPRD Kota Batam dari partai Nasdem nomor urut 1 Wan El Kenz berbaur bersama warga Bengkong dalam rangka Kegiatan Peduli Lingkungan dengan bersih – bersih lingkungan dan fogging nyamuk disekitar bengkong dalam, bengkong, kota batam (23/3).

Kegiatan Aksi Kebersihan Lingkungan ini bertujuan untuk mempererat Silahturahmi kepada sesama warga Bengkong dalam dan untuk menjaga kebersihan lingkungan serta aksi nyata kepedulian kita terhadap lingkungan sekitar.

Kepada KepriNews.co.id beberapa hari lalu Kenz menyampaikan bahwa kegiatan Aksi Kepedulian Lingkungan yang kita lakukan bersama dengan gotong royong.

“Kegiatan ini sangat positif dan perlu dicontoh oleh semua masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitarnya, jangan membuang sampah sembarangan seperti disaluran parit yang dapat membuat parit tersumabat sehingga membuat banjir dimusim hujan”.

Selain itu kita juga harus sadar dari diri kita sendiri jangan membakar sampah atau lahan dimusim kemarau yang dapat menyebabkan kebakaran ataupun polusi udara. “Katanya”

Kegiatan positif Kenz bersama warga bengkong dalam inu dimulai dengan membersihkan sampah yang ada disekitar lingkungan dan disertai fogging (pengasapan) yang juga sebagai antisipasi perkembangan nyamuk demam berdarah. (Kepri News/ sadam)