Beginilah Pernyataan Mantan Polsek Batu Ampar, Terkait Pencemaran Nama Baik di Medsos

KepriNews.co.id – Batam, Beredarnya postingan dalam akun INSTAGRAM ada Yg Men_Tag (menshare) dg Postingan Yang Kurang Baik, Adapun Awal Mula,, sekitar 06.30 Wib, Ada akun ( *@opposite6890* ) yg Menshare Berita Ke Akun IG ( Instagram ), yang isinya terkait dengan Postingan Anggota Polsek Batu AMPAR yg bernama BRIPKA HP. SIMORANGKIR.

Karena Bripka SIMORANGKIR dalam akun instagram yg di duga milik ( *@Mustang_24* ) telah berkomentar dalam akun IG nya dg  kalimat ,“iya hasil itjma ulama yg ngk pandai wudhu ngak bisa baca alquran Dan ngk bisa jadi imam sholat…. itu itjma ulama APA itjma ulala…Munafik Crottt firza kebun pisang.”

Kapolsek Batam Kota, AKP Ricky Firmansyah.SH.SIK. mengatakan, pihaknya sudah melakukan kroscek di Polsek Batu Ampar, dari hasil kroscek tidak ada anggota tersebut bernama Bripka Simonangkir yang menggunakan akun Ig “@Mustang_24”.

“Saya menduga kalau yang memposting tersebut bukan dari Polsek Batu Akan Batam,” tuturnya melalui telp selulernya(Watshap).

Dituturkannya lagi, pihaknya menduga Polsek Batu Ampar tersebut merupakan Polsek diwilayah Lain. Seperti :
1. Batu Ampar Kubu Raya, Kalimantan Barat.
2. Batu Ampar Polres Tanah Laut, Polda KALSEL

Namun, kemudian banyak yg memposting dengan berita serupa dengan menyandingkan foto saya dengan anggota tersebut, dan membuat seolah-olahnya terjadi pembiaran atau bahkan ada yang bilang kami yang membuat Postingan Tersebut,,!!! Bahkan hal tersebut saat ini sdh Ada Di FACEBOOK ( FB ),” ujarnya.

Diungkapkannya, demi menjaga nama baik, pihaknya dan Institusibakan menindak lanjuti ini agar masyarakat Batam tidak semakin resah oleh berita yang tidak benar, fitnah, bohong atau hoax.