Inilah Persiapan Pengamanan Menjelang Tahun Baru di Polsek Sagulung

KepriNews.co.id – Batam, Dalam penyambutan tahun 2019, pengamanan di daerah Sagulung sudah diantisipasi semuanya. Titik-titik keramaian sudah disiagakan dalam menyambut tahun baru ini.

Kapolsek Sagulung AKP Dwihatmoko Wiroseno mengatakan, saat ini pihaknya sudah antisipasi semuanya dalam menyambut tahun baru, seperti salah satunya tempat keramaian seperti daerah jembatan Barelang, mal-mal, gereja dan tempat-tempat titik-titik keramaian lainnya.

“Ada beberapa titik yang kita siapkan untuk pengamanan liburan Tahun baru. Diantaranya, SP plaza,Top 100 tembesi, Harris Resort barelang dan jembatan barelang itu akan kita siapkan personil,” katanya, Jum’at(28/12/2018).

Dibeberkannya, dalam menjaga keamanan nantinya juga bekerja sama dengan pihak Polda,polres dan pihak-pihak lainnya.

“Personil polsek kita siapkan hingga 2 Januari 2019 untuk fokus di pos yang sudah kita siapkan,” sebutnya.

Kapolsek menghimbau khususnya kepada masyarakat Sagulung, untuk tetap selalu waspada jika ingin melakukan perjalanan, periksa lebih dulu rumah, sebelum meninggalkan rumah. Sehingga tidak ada kejadian yang kita inginkan. Menyambut tahun baru agar diperhatikan keselamatan.
Berjalan tertib dan lancar

“Saya ingatkan Untuk pengunjung wisata,  jangan terlalu keras duduk di jembatan karena bisa berbahaya bagi kita. Mobil juga kalau bisa jangan parkir di jembatan  sebab bisa menimbulkan kemacetan,” tuturnya.(adt)