Kopi Darat Bersama Honda CCM-PT CDN Kepri Baru, Dapat Mempererat Silahturahmi

KepriNews.co.id – Batam, Dalam mempererat hubungan silahturahmi antara PT Capella Batam bersama awak media dan blogger. Dalam kopi darat yang dilakukan juga perkenalan terhadap pimpinan Tony Hanggara menggantikan Toni Hadi Wibowo sebagai  Honda Customer Care Manager (CCM)- PT CDN Kepri baru,  Sabtu (15/12/2018) bertempat di  Myoung Ga Resto Batam centre.

Acara ini rutin kita gelar setiap Tahunnya, dengan tujuan untuk silaturahmi bersama Bloger dan Jurnalis Batam. Semoga hubungan yang kita jaga ini menjadi lebih dekat bisa saling suport.

Honda Customer Care Manager – PT CDN Kepri, Tony Hanggada mengatakan, kedepannya dengan kepemimpinannya dapat berhubungan baik kepada awak media dan blogger.

Kami ingin hubungan kedepan lebih baik lagi, yang sifatnya membina jangka panjang.Tukar tempat kita bagian dari satu tidak ada berbeda. Kita besar berkat merangkul teman teman jurnlis juga,” bebernya.

Diungkapkannya, pihaknya ucapkan terima kasih atas bantuan nya selama ini sehingga hal yang baik bisa disampaikan ke masyarakat. Jadwal kita sangat padat akhir Tahun 2018 ini.

Dituturkannya, dirinya sebelum di wilayah Kepri merupakan pindahan Riau, pada dasarnya kopi darat ini meningkatkan silaturahmi di Batam Kedepan akan semaikin baik lagi.

“Apresiasi kepada teman teman kita media semoga lebih dekat lagi,” tutupnya.(Adit)