Ini Penjelasan Kadin Batam, Terkait Peleburan BP Batam

KepriNews.co.id – Batam, Pimpinan Kamar dagang industri (Kadin) kota Batam menggelar pertemuan bersama awak media pada Minggu (16/12/2018) Kegiatan ini, membahas sehubungan dengan perkembangan Batam saat ini, dan untuk menyampaikan dan menjelaskan informasi yang sebenarnya kepada masyarakat.

Dalam pertemuan tersebut, yang di pimpin Wakil ketua bidang organisasi James Simare mare, Ketua Dewan pakar Kadin Batam, Ampuan Situmeang, Efendi ibrahim Wakil ketua Bidang pelabuhan dan Forwarde Kadin Batam.

Ketua Dewan Pakar Kadin Batam, Ampuan Situmeang mengatakan dalam pertemuan kali ini, ada beberapa hal yang harus di bahas  Terkait perkembangan Batam saat ini, makanya kita sampaikan ke masyarakat agar tidak ada kesalah pahaman.

Supaya amanat presiden dalam ratas  tidak di plesetkan, disinilah kita bahas  Seperti apa mekanisne yang kita cari solusi.

“Jika kita melihat, Hingga saat ini pelayanan BP Batam tetap berjalan seperti biasa. Sebelumnya isu tersebut memang membuat sejumlah pegawai cemas, namun kerana aturan belum keluar, tetap bekerja seperti biasa saja,”terangnya.

Pertanyaannya, Apa bisa pimpinan BP Batam rangkap jabatan.? transisi pemerintah menjamin tidak secara hukum tidak akan mungkin dirugikan.

“Seperti apa formulasinya masih kita bahas. Sempat ada isu BP Batam bubar, itu tidak benar, yang ada peleburan, banyak pertanyaan dari masyarakat yang membuat sejumlah publik bertanya tanya.

Untuk itu, Ampuan menghimbau, kepada seluruh masyarakat Batam supaya tetap tenang tidak terjebak dengan pro kontra. Maka dari itu ini akan kita tuntaskan, kadin Batam menyeru untuk tenang