Calon Nomor Urut 2 Menang, Dipemilihan Ketua RT 02/ RW 03 Sei Jodoh Batu Ampar

Kepri EWS.co.id -BATAM, Proses pemilihan ketua RT 02/ RW 03 Sei Jodoh Batu Ampar kota Batam yang dimulai dari pagi hingga siang berjalan lancar dan sukses pada Sabtu (15/12/2018)

Turut hadir dalam pemilihan tersebut, Lurah Sei Jodoh, Ketua FKTW Batam, LPMN Sei Jodoh,Ketua RW 03 Harsono, Babinsa, dan para undangan lainnya.

Pantauan awak media dilokasi pemilihan RT 02 terpantau aman Hingga kegiatan selesai, dalam pemilihan tersebut, ada 3 orang calon Ketua RT 02 di antaranya, 1 Selvi Lestari, 2 Risyaf Fitri, 3 Fauziah. Dari hasil pemilihan tersebut calon no urut 2 Risyaf Fitri meraih suara terbanyak dengan jumlah 60 suara, sementara Selvi lestari 50 dan Fauziah 11 suara.

Ketua RW 03 Sei Jodoh Harsono Mengatakan pemilihan kali ini merupakan yang pertama di laksanakan, dimana sebelumnya belum pernah kita laksanakan semeriah ini. Ada sekitar 128 pemilih, ya sebagian ada yang kerja juga jadi gak sempat hadir. Tapi ini sudah 90 persen yang hadir,”katanya.

Harsono menilai tingkat pemilih di RW 02 ini, sangat kuat ada berkisar 90 persen yang memili, artinya antusiasme masyarakat sendiri sangat kuat,”ujar Harsono.

Ketua Apkli Kepri ini juga mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Pak Risyaf Fitri sebagai ketua RT 02 jodoh periode 2018-2021.

Sementara itu ketua RT 02 Sei Jodoh Terpilh Risyaf Fitri menambahkan pihaknya mengucapkan terima kasih atas partisipasinya dalam memilih saya. Tentu ini merupakan amanah yang di percayakan kepada saya sebagai ketua RT. Mari kita saling memberi kontribusi yang positif,”pungkasnya.