Inilah Dialog Kadin Batam Jadi Rajaguguk Untuk Tantangan 2019 Kedepan

KepriNews.co.od, -Batam, Kamar Dagang Industri (Kadin) Batam menggelar dialog terkait kegiatan Outlook Ekonomi dan bisnis 2019 dengan Tantangan, Peluang ekonomi dan bisnis serta strategi mengahadapi disrupsi 2019 bertempat Ballroom Harris (10/12/2018)

Turut hadir Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo, Kepala BI Kepri, Ketua Kadin Batam, kapala BPOM Kepri para Mahasiswa.

Ketua Kadin Batam Jadi Rajagukguk mengatakan kegiatan kita kali dialog Pembahasan tentang kemajuan ekonomi serta apa saja yang menjadi kendala kita kedepan. Dengan demikian apa saja yang menjadi fokus kita pada 2019 nanti,”kata Jadi Rajagukguk usai Dialog Senin (10/12/2018) Ballroom Harris Hotel

Menurut Jadi, Kita juga sudah tau bahwa perubahan kota Batam yang sangat luar biasa khususnya di bidang infrastruktur jalan yang sangat luas dan bagus.

“Untuk Tahun 2019 ini, kita akan mencanangkan Tahun investasi jilid 2, artinya bagaimana menarik investasi ke Batam lebih banyak lagi. Nah maka dari itu kita harus dorong perekonomian sehingga minat investor tidak ragu lagi ingin berinfestasi,”ujarnya.

Selanjutnya tentu jika investor ingin menanamkan sahamnya, harus ada pelayanan perizinan harus cepat. Sehingga kedepan tantangan kita di era digital ini bisa kita antisipasi. Sebab jika kita lihat arah perubahan kita akan lebih banyak ke online,”terang Jadi.

Kita berharap pada Tahun 2019  akan menjadi tantangan terbesar juga, untuk itulah kita harus mampu mengatasi dengan baik. apalagi 2019 nanti dengan Tahun politik”pungkasnya