Harris Day 2018, Healty Life Style

KepriNews.co.id, BATAM – Harris Hotels, dalam rangka memperingati hari ulang tahun mengadakan kegiatan bersepeda santai, yang dilaksanakan serentak di lima kota di Indonesia.

Harris Day 2018, mengusung tema “Healty Life Style” dengan berbagai kegiatan serta undian berhadiah yang akan menanti peserta.

Ketua Panitia Acara, Bejo Wahyono Kamis, (08/11/2018) mengatakan, dengan biaya pendaftaran Rp 60.000, sudah mendapatkan 1 snack, Kaos, dan kupon undian lucky draw.

Kegiatan sepeda santai, dengan jarak tempuh lebih kurang sejauh 23 KM. Start mulai dari Harris Hotel Batam Center dan Finnish di Harris Resort Waterfront Batam.

“Event yang sudah kita laksanakan dari tahun 2012 ini, akan dilaksanaksan serentak di lima kota pada tanggal 09 Desember 2018. Dan untuk Batam diperkirakan akan diikuti oleh 1000 peserta,” terangnya.

Berikut kota-kota yang akan melaksanakan event serupa, diantaranya, Batam, Bandung, Solo, Jakarta dan Bali, dengan target 6000 peserta.

Ditempat yang sama General Manager (GM) Shared Service HARRIS Hotel Batam Center & HARRIS Resort Waterfront, M. Mufrani menambahkan, Selama kegiatan berlangsung, mengantisipasi hal-hal yang tidak inginkan terjadi.

“Para peserta dibekali dengan safety serta asuransi, Fun bike ini dapat diikuti mulai dari anak-anak hingga dewasa,” pungkasnya didampingi GM Harris Batam Centre dan GM Harris Resort Barelang.

Dan dari puluhan kilo jarak yang akan ditempuh peserta, terdapat dua titik pit stop/orange poin, yaitu, di Pom Bensin Tiban dan Damkar Tanjung riau.

Untuk keikutsertaan dan informasi lebih lanjut dapat datang langsung ke Harris Resort Waterfront, Marina – Sekupang atau Harris Hotel Batam Center,  Batam Centre – Batam. (Kepri News / andi)

Iklan Wak
 Advertoria Sanford 18/9/2017