Ayo Marathon Bersama Panglima TNI

KEPRINEWS.co.id,Mandalika-Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto melepas total 6000 peserta Lomba lari Rute 42 Km di garis star TNI Internasional Marathon 2018, di Kuta Mandalika, Minggu(4/11/2018).

Sebelum melepas Peserta katagori Rute 42 Km, Hadi mengatakan Lomba Lari TNI Internasional 2018 ini merupakan bentuk kepedulian dan membangkitkan kembali untuk masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB) dan khusus warga masyarakat Lombok dan Sumbawa yang mengalami bencana gempa bumi beberapa bulan yang lalu mengakibatkan menghancurkan infrastruktur yang ada dan memakan korban jiwa yang tidak sedikit.

BACA JUGA WAK:  Ternyata Peringatan Dini Gunung Semeru Tak Berfungsi

Selain itu, Hadi juga menyampaikan terimas kasih kepada peserta baik dari dalam negeri maupun internasional selain mengikuti event marathon ini juga dapat berkesempatan mengunjungi destinasi wisata Lombok juga wisata lainnya yang eksotik dimiliki Nusa Tenggara Barat.

“Lomba Lari TIM 2018 ini, merupakan rangkaian kegiatan HUT TNI ke73, selain memperkenalkan Lombok sebagai tujuan wisata dan wujud kepedulian kita terhadap Lombok ini menjadi tantangan bersama untuk membangkitkan kembal dan pulih khususnya Lombok dan Sumbawa dari.”katanya.

BACA JUGA WAK:  Ternyata Peringatan Dini Gunung Semeru Tak Berfungsi

Hadi berharap Kegiatan TIM 2018 ini menjadi kebanggaan masyarakat Lombok sekitarnya dan Nusa Tenggara Barat.”Terima kasih kepada Pemda yang telah mendukung penuh kegiatan ini,”katanya

Sementara itu, Pelepasan Lomba Lari katagori 21 Km digaris star dilakukan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono yang diikuti kurang lebih 230 peserta. Katagori 10Km dilakukan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah.

BACA JUGA WAK:  Ternyata Peringatan Dini Gunung Semeru Tak Berfungsi

Sementara untuk Katogori 5 Km yang diikuti kurang lebih 3000 peserta dilakukan Ketua Dharma Pertiwi Nanny Hadi Tjahjanto didampingi Istri Kasad, Kasau dan Kasal.(rms)

Editor :Riky Rinovs