350 Pelamar CPNS UMRAH Lulus Administrasi

KepriNews.co.id, TANJUNGPINANG – Kabar Pengumuman yang dinanti-nanti para pelamar CPNS Kemenristekdikti Unit kerja di Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Tahun 2018 akhirnya diumumkan pada Rabu (31/10/2018) malam. Di laman cpns.ristekdikti.go.id. itu disebutkan ada 350 pelamar yang lulus administrasi.

Menurut Ketua Panitia Seleksi Lokal Penerimaan CPNS Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Agus Sutikno, SP, M.Si, pengumuman dari panitia pusat itu muncul sekitar pukul 20.30 WIB.

“Ini khusus untuk CPNS di lingkungan Kemenristekdikti,” Agus Tikno selaku Ketua Pansel lokal yang juga Wakil Rektor II UMRAH.

Menurutnya, Pansel CPNS Kemenristekdikti melalui surat pengumuman nomor 4736/A.A2/KP/2018 sudah memutuskan siapa saja peserta yang lulus Seleksi Administrasi Penerimaan CPNS Kemenristekdikti tahun 2018.

Kata Agus Sutikno, untuk seleksi CPNS tahun 2018 ini tahap administrasi dilakukan di Kemenristekdikti Jakarta, dan ini berbeda dengan sebelumnya yang dilakukan di masing-masing unit kerja atau satker.

“Kami ucapkan selamat kepada seluruh pelamar CPNS Kemenristekdikti unit kerja UMRAH yang telah lulus di tahap Administrasi. Ada 350 orang yang lulus administrasi untuk penempatan di UMRAH,” ungkap Agus.

Agus menyarankan agar seluruh pelamar terus memantau perkembangan informasi seputar CPNS Kemenristekdikti 2018 di laman cpns.ristekdikti.go.id. ( Kepri News / Rusdi)

Iklan Wak
 Advertoria Sanford 18/9/2017