Garuda Indonesia Travel Fair Bakalan Digelar Kembali Serentak Diberbagai Kota

KepriNews.co.id, BATAM – Garuda Indonesia Branch Office Batam & Bank Mandiri kembali menggelar “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018” Phase II bertemakan More for Less Journey Around The World.

Setelah sukses mengadakan GATF Phase I pada bulan April 2018 lalu, ditahun yang sama kembali dilaksanakan GATF Phase II secara serentak di 31 kota di Indonesia. Kamis, (11/10/2018)

Meliputi, Batam, Padang, Denpasar, Kupang, Palembang, Tanjung Karang, Jambi, Banda aceh, Bengkulu, Jakarta, Bandung, Surabaya,Malang, Yogyakarta, Solo, Semarang, Ujung Pandang,  Manado, Balikpapan, Ambon, Timika, Jayapura, Medan, Sorong, Kedari, Palangkaraya, Banjarmasin, Pekanbaru, Merauke, Ternate dan Palu. melalui travel fair ini para pelanggan akan mendapatkan penawaran harga yang terbaik.

General Manager Garuda Indonesia Branch Office Batam, Gunar Angkasa mengatakan, sejak pertama kalinya di laksanakan pada tahun 2008 lalu, terdapat peningkatan pengunjung GATF dari tahun ke tahun.

Dimana semula hanya dilaksanakan di Jakarta, kemudian digelar serentak di kota-kota besar di Indonesia. dan kini pada GATF Phase II Garuda Indonesia bersama Bank Mandiri memberikan penawaran terbaik dengan harga special, diantaranya.

Potongan harga hingga 80%, Tiket gratis setiap hari, Cash back hingga IDR 1 Juta, Cicilan 0% hingga 12 bulan, Penukaran Mandiri fiesta poin, Bonus enrollment 1000 miles, dan masih ada yang lainnya.

“GATF Phase II dengan target sebesar IDR 3 Milyar dan 4000 pengunjung, akan dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 19 sampai 21 Oktober 2018, bertempat di Mega Mall, Batam Centre – Batam,” ungkapnya.

Lanjut, Gunar Angkasa menyampaikan, event tahunan dimana sebuah moment yang sangat baik bagi para pelanggan untuk mencari tiket ke destinasi favorit atau perjalanan dalam maupun luar negeri.

“GATF Phase II yang mana merupakan putaran terakhir, dengan pemawaran harga terbaik yang pernah ada. Dari Batam ke dalam dan luar negeri, Pungkas GM Branch Office Batam,

Dalam pelaksanaan GATF ini, Garuda Indonesia juga menggandeng beberapa mitra usaha, diantranya, Travel Agent, Perusahaan Penyelenggara Umroh dan Haji (PPUH), Hotel, Industri, dan Educatin Consultant.

Ditempat yang sama, Kepala Area Bank Bandiri Batam, Wisnu Jatmiko menambah, dengan waktu yang sangat singkat bagi nasabah pemegang kartu kredit Bank Mandiri. kesempatan ini merupakan penawaran terbaik diakhir tahun.

Dapat mengikuti program cicilan 3, 6, hingga 12 bulan dan 0% bunga, dengan pembelian ticket minimal IDR 1 Juta. Cash back mulai dari IDR 100 ribu, minimal pembelian tiket IDR 3 Juta.

“Serta pengundian tiket gratis dengan transaksi minimal IDR 2 Juta, yang diumumkan pada pukul 20.00 Wib selama acara berlangsung, dan lainnya,” pungkasnya pada konfrensi pers di Best Western Panbil Hotel, Muka kuning – Batam. (Kepri News / Andi)

Iklan Wak
 Advertoria Sanford 18/9/2017