Motivasi Ini Dilakukan Ryan Jimmi Kepada Anak Didiknya

KepriNews.co.id – Batam, Kemenangan yang didapat Kepri Taekwondo Center (KTC) Batam saat berlaga di Selangor Malaysia pada kejuaraan Taekwondo Internasional  memperoleh 9 piagam.

Dimana piagam yang diperoleh tersebut 9 emas, 2 perak dan 1 perunggu. Keberhasilan ini tidak lepas dari pelatih Taekwondo KTC dimana sebelum pelaksanaan pertandingan para anak didik KTC yang akan mengikuti pertandingan dilakukan pelatihan 2 Minggu sebelumnya.

Pimpinan KTC, Ryan Jimmi Siburian mengatakan, untuk triknya sendiri agar anak didiknya berprestasi di ajang Taekwondo ini, pihaknya melakukan latihan semaksimal, kasih motifasi,  tanamkan saat pertandingan main lepas keluarkan semua teknik yang didapat.

“Jadi anak didik kita harus maksimal, dan bertanding keluarkan semua jurus-jurus yang telah didapat,” ujarnya.

Diterangkannya, selain itu pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah membantu, berkat partisipasi semua yang telah mendukung pelaksanaan yang berlangsung selama di Malaysia.

“Partisipasi semua yang telah membantu dalam kegiatan ini,” sebutnya.

Diungkapkannya, didalam mengikuti pertandingan Taekwondo ke Malaysia ada anak didiknya paling kecil berumur 8 tahun.

” Anak didik kita ini mendapatkan emas pada pertandingan Taekwondo Internasional di Malaysia,” sebutnya.

Dibeberkannya, saat ini pihaknya terkendala biaya, bila melakukan pertandingan ke luar negeri ataupun keluar kota.

“Pemerintah dapat memperhatikan anak didik kita yang berprestasi, agar dapat lebih mengembangkan dirinya di bidang Taekwondo ini” harapnya. (Adit)