Rei Expo Batam 2018 Diikuti 16 Property, Selama Pameran Berikan Promo dan Diskon

KepriNews.co.id – Batam, Real Estate Indonesia (REI) Ekspo 2018, pameran property menghadirkan design-design bangunan terkini dengan beragam program, promo dan discount tentunya, hadir kembali seperti tahun-tahun sebelumnya. Selasa, (02/10/2018).

Pameran Industri Property tahun ini merupakan yang terbesar dan terlengkap, bekerja sama dengan Bank BTN Konvensional dan Syariah, serta pengembang, developer dan pendukung lainnya.

Ketua REI Batam, Achyar Arfan mengatakan, masyarakat kita sangat jarang sekali membeli rumah itu cash, dimana harga rumah naik terus. Dikarenakan lahan semakin lama semakin sedikit.

“Dan Bank hadir bagaimana masyarakat Indonesia bisa mampu untuk memiliki rumah baik dengan program-program uang muka yang mana makin sedikit, bunga KPR yang semakin rendah dan lainnya,” terangnya

BACA JUGA WAK:  Ternyata Peringatan Dini Gunung Semeru Tak Berfungsi

Serta memperkenalkan design-disign baru, dan tentunya dengan berbagai pilihan harga serta lokasi bangunan. Semua proyek tersebut, sudah diseleksi dan memenuhi syarat oleh pihak Bank.

“Pada pameran ini, kita juga mengudaksi masyarakat bahwa disinilah tempatnya dan saatnya, bahwa proyek-proyek kita proyek bonafit bukan bodong. dimana banyak masyarakat beli rumah dengan harga murah, namun rumahnya tidak kunjung dapat dihuni,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia REI Ekspo, Edison mengatakan, Pameran Tahun ini diikuti oleh, 16 industri properti, Pengembang,  developer, Disaign interior,  dan pendukung lainnya.

“Dengan capaian target sekitar RP 65 Milyar. Kita menyelenggarakannya dari tanggal 03 sampai dengan 14 September 2018. Di Atrium Bagian Timur, Mega Mall, Batam Centre – Batam,” terangnya.

BACA JUGA WAK:  Ternyata Peringatan Dini Gunung Semeru Tak Berfungsi

Industri Properti yang mengikuti REI Ekspo 2018, antara lain;
Bukit Indah Suka Jadi, Central Sukajadi, Pollux, Oxley, Orcard Park, Fanindo, Dwi Cipta, Costarica, dan lainnya.

Selaku Deputi Branch Manager BTN, Ardi Dermawan mengatakan,REI Ekspo tahun ini, dimana kita selaku mendukung setiap kegiatan yang diadakan

Discount Profesi 50%, Administrasi 50%, suku bunga dalam jangka waktu 25 Tahun mulai dari 0,5% (Subsidi), 8.25 (non subsidi), 9.5% (multi guna).

melihat kondisi ekonomi Batam yang naik turun saat ini, kepada nasabah yang mengajukan Kredit agunan rumah kita memberikan jangka waktu hingga 15 Tahun,” tutupnya.

BACA JUGA WAK:  Ternyata Peringatan Dini Gunung Semeru Tak Berfungsi

Dan dari pihak Bank BTN Syariah, Montgage & Customer Head Arif Wibowo menambahkan, untuk discount sama dengan Konvesional, selain itu kita meberikan uang muka bisa sampai hingga 5%.

Dan Potongan angsuran KPR.
Selama 3 Tahun, bagi PNS, BUMN, ASN, TNI/Polri)
Selama 2 Tahun, bagi Pekerja/swasta
Selama 1 Tahun, bagi Wiraswasta

“Kita juga melayani, Renovasi, Multi manfaat (pembelian barang-barang perlengkapan rumah), Multi jasa (Pendidikan, Kesehatan, Pernikahan, Liburan,” katanya pada Konfrensi pers di Griya REI Batam (01/10), Batam Centre – Batam. ( Kepri News / andi)