Wakapolresta Barelang AKBP Muji Supriadi Mengingatkan Masyarakat Waspada Terhadap Iming-Iming Yang Dapat Memasukan PNS

KepriNews.co.id – Batam, Pembukaan CPNS 2018 sudah dimulai sejak Rabu (19/9/2018), Ketua Tim Saber Pungli yang juga Wakapolresta Barelang, AKBP Muji Supriadi mengingatkan kepada masyarakat yang ingin mendaftar CPNS harus waspada dan hati-hati.

Ketua Tim Saber Pungli yang juga Wakapolresta Barelang, AKBP Muji Supriadi mengatakan, jika ada oknum yang menjanjikan sesuatu ataupun mengatakan dapat memasukan dan meloloskannya di penerimaan ini agar jangan percaya.

“Karena pendaftaran CPNS sendiri secara online,” bebernya.

Ditegaskannya, bila ada yang seperti tersebut segera melaporkannya ke Tim Saber Pungli Polresta Barelang.

“Agar kita tindak tegas nantinya,” bebernya.

Diungkapkannya, siapapun itu akan ditindak tegas, baik pejabat maupun PNS yang menjanjikan dapat memasukan orang menjadi CPNS.

“Bagi masyarakat yang ingin mendaftar jangan percaya dulu, sebab sistem sekarang sudah online, online masak bayar,”  ungkapnya.

Disebutkannya, intinya yakin aja belajarlah dengan baik. Tidak ada yang bisa menjamin seseorang untuk lulus CPNS, semua sudah diberlakukan sistem CAT.

“Saya himbau kepada seluruh masyarakat Batam, dalam hal penerimaan CPNS Tahun 2018 ini, jangan mudah percaya dulu jika ada yang menjanjikan untuk masuk CPNS,” terangnya.(Adit)