Mustofa Widjaja Ajak Masyarakat Jiwai Spirit Kepri di HUT ke 16 Ini

Kita

epriNews.co.id – Kepri, Tanggal 24 September kemarin menjadi hari bersejarah bagi masyarakat Kepulauan Riau (Kepri). Tepat di tanggal tersebut berdiri Provinsi Kepulauan Riau melalui payung hukum UU No. 25 Tahun 2004. Inilah yang menjadi dasar diperingatinya hari jadi Kepri.

Peringatan ini menjadi momen istimewa bagi Mustofa Widjaja, calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI periode 2019-2024 perwakilan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Mustofa menuturkan, hari ulang tahun ini adalah momentum untuk menjiwai spirit berdirinya Provinsi Kepri.

“Tahun ini Kepri memasuki usia ke 16 tahun. Saya menghimbau kepada masyarakat agar semakin menjiwai semangat kita mendirikan provinsi yang kita cintai ini,” ujar Mustofa saat dihubungi Sabtu (29/9/2018).

Semangat kemandirian dan kemajuan masyarakat harus dijaga demi mendorong Kepri untuk lebih maju. Sejalan dengan itu, Kepri sejatinya memiliki jati diri tersendiri.

“Kepri memiliki corak yang berbeda dengan Riau daratan. Hampir 95% dari total wilayah kita adalah laut, perairan. Inilah jati diri kita,” papar mantan Ketua BP Batam ini.

Mustofa bersyukur sejauh ini Kepri mampu berkembang cukup pesat. Pembangunan infrastruktur, industri ekonomi, serta sektor pariwisata tergolong mengalami kemajuan.

“Kepri adalah martabat kita. Berpancang amanah, bersauh marwah,” ujarnya menirukan semboyan Kepri.(Adit)