Seperti Ini Keindahan Wisata Air Terjun Bidadari Kota batam

KepriNews.co.id – Batam, seperti ini keindahan objek wisata air terjun di air terjun bidadari di hutan muka kuning Kota batam, Kepulauan Riau Minggu (23/09/2018).

Pantauan KepriNews.co.id di Lokasi Wisata Air Terjun Bidadari Minggu (23/09/2018) Liburan akhir pekan objek wisata air terjun bidadari ramai dikunjungi wisatawan.

Di objek wisata alam air terjun bidadari ini, anda akan disajikan pemandangan alam dan tentunya keindahan air terjun bidadari.

Menurut wisatawan yang ada di lokasi, mereka tidak dipungut apapun untuk mengunjungi objek wisata air terjun bidadari ini. Namun, di pintu masuk menuju objek wisata air terjun bidadari hanya membayar biaya parkir saja demi keamanan kendaraan.

Kesampaian menuju Lokasi objek wisata Air Terjun Bidadari ini bisa ditempuh dengan jalan kaki. Waktu tempuh Perjalanan menuju ke objek wisata ini bisa ditempuh 1 jam sampai dengan 1.5 Jam.

Jika anda tertarik kunjungi objek wisata air terjun bidadari kota batam ini, jangan lupa siapkan perbekalan dan fisik yang prima.

Sedangkan Pintu masuk menuju objek wisata air terjun bidadari anda bisa star melalui simpang dam muka kuning melewati kampung aceh. (Kepri News / dede)

Iklan Wak
 Advertoria Sanford 18/9/2017