Sukses Adakan Berbagai Acara, Kenz : Terimakasih Masyarakat Bengkong

Politisi muda dari Partai NasDem Wan El Kenz. Saat memberikan sambutan jalan sehat di bengkong - Kepri News / Sadam

KepriNews.co.id – Batam, Politisi muda dari Partai NasDem, Wan El Kenz, sukses menggelar berbagai macam kegiatan yang disambut dengan antusias oleh masyarakat di Kecamatan Bengkong, beragam kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI ke-73.

Berbagai acara tersebut mulai dari Jalan Santai yang diikuti kurang lebih 1000 orang peserta, Panjat Pinang, Tarik Tambang, hingga Badminton Kenz Cup yang pada pertandingan Finalnya yang dilaksanakan hari Sabtu lalu, mempertemukan PB Gelora dengan PB Palapa untuk perebutan juara 1 dan juara 2, serta PB Permai dengan PB Sengkuang untuk perebutan juara 3 dan 4.

Kepada KepriNews.co.id Politis muda yang akrab disapa dengan panggilan Kenz minggu (16/09/2018) mengatakan, event olahraga adalah event yang tepat untuk mempersatukan masyarakat. Selain itu, lewat olahraga kita juga melatih semangat sportifitas, menjalin keakraban dan merawat silaturrahmi.

“Selain dalam rangka peringatan Hut Kemerdekaan untuk menghargai jasa para pahlawan, berbagai event ini saya buat ini tujuannya sangat sederhana, yaitu mempererat solidaritas dan soliditas sesama warga masyarakat.” Kenz menuturkan.

Kenz juga menyampaikan, lewat berbagai kegiatan yang dilaksanakan selama bulan agustus ini, diharapkan bisa memupuk kebanggaan masyarakat sebagai Warga Negara Indonesia, menjaga keutuhan Negara, hingga mengambil peran dalam upaya membangun Batam yang lebih baik.

“Ke depannya, Insha Allah kegiatan seperti ini akan diadakan rutin, tidak hanya sekali dua kali, akan tetapi terus menerus dilaksanakan. Selain itu, saya juga sedang merancang kegiatan berbasiskan agama Islam, untuk membentuk karakter yang kuat agar bisa menjadi banteng dari hal negatif seperti narkoba, terutama untuk generasi muda” tutur Fungsionaris DPW Partai NasDem Kepri ini.

Heri, salah satu relawan Kerabat Kenz menyampaikan, suksesnya berbagai kegiatan yang diinisiasi oleh Kerabat Kenz ini, tidak terlepas dari kerja sama berbagai pihak, terutama masyarakat Bengkong.

“Sebagai panitia, melihat antusiasme masyarakat di berbagai kegiatan yang dilaksanakan, kami sangat berterima kasih sekali. Usaha kami sebagai panitia, rasanya akan sia-sia tanpa bantuan dan kebaikan dari masyrakat Bengkong. Sekali lagi, saya mewakili panitia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya” Heri menuturkan. (Kepri News / Sadam)


 Advertoria Sanford 18/9/2017