NEWS VIDEO : Dibandrol Segini, Inidia Paket Steamboat Harris Batam Center

KepriNews.co.id – Batam, Hotel Batam Center kembali menyajikan paket promo yang dapat dinikmati bersama teman dan keluarga.

Paket Steambot yang di keluarkan di awal bulan September ini sangat di minati, terlihat dari antusias tamu yang memesan paket ini mulai awal September lalu.

Hidangan Steamboat merupakan hidangan dari Negeri Cina, yaitu menu hidangan bahan mentah dan kuah kaldu di meja, lengkap dengan kompor gas mini sehingga pengunjung memasak sendiri hidangannya.

BACA JUGA WAK:
HARGA Re-Launching HARRIS Resort Waterfront Batam, Potongan HARGA 20% dari Best Flexible Rate.

Pilihan makanan yang dapat dimasak seperti sawi Cina, sayur pak choi, bakso ikan, irisan ikan, ayam dan daging segar serta jamur shitake.

Anda dapat datang di setiap hari Jumat dan Sabtu mulai dari 5.30 sore untuk menikmati promo steamboat HARRIS Batam Center sambil mendengarkan alunan live musik akustik yang di dendangkan oleh inhouse band “De dudes”.

Kepada KepriNews.co.id Dila Bachmid, Marketing Communications Manager HARRIS Hotel Batam Center sabtu (15/09/2018) mengatakan “hidangan ini sangat cocok bagi anda yang menyukai pola hidup sehat yang mengurangi penggunaan minyak didalam sajian makanan anda”

Dengan paket seharga Rp. 150.000 per orang dan promo pembelian 4 orang mendapatkan gratis untuk orang ke-5, sajian ini wajib untuk anda coba.
Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjuut bisa menghubungi nomor telpon atau WhatsApp ke +62778 7498888. (Kepri News / r)

Iklan Wak
 Advertoria Sanford 18/9/2017