HOT NEWS : Setelah Mahaswa Riau, Kini Mahasiswa Jakarta Akan Demo Di DPR RI, Ini Tuntutanya

Dokumentasi Aksi Demo Mahasiswa di Jakarta beberapa waktu lalu - Kepri News / ist

KepriNews.co.id – Jakarta, Mahasiwa tergabung dalam Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa/Dewan Eksekutif Mahasiswa Yang di naungi Dewan Eksekutif Mahasiswa Perguran Tinggi Agama Islam Se Indonesia Dan aliansi Mahasiswa Primordial Sejabodetabek jumat (14/09/2018) bakalan gelar demo besar – besaran menyoroti kinerja pemerintah di depan gedung DPRI jakarta.

Seperti diketahui, senin (10/09/2018) hal serupa pun telah digelar demo Ribuan Mahasiswa Universitas Islam Riau yang menuntut Jokowi Diturunkan Dari Jabatannya.

Undangan akan aksi demo mahasiwa besar – besaran ini pun disebar melalu sosial media. Kepada KepriNews.co.id Dewi Nabilla Markom aksi Perguran Tinggi Agama Islam se Jakarta membenarkan akan adanya aksi besar – besaran di gedung DPR RI Jakarta.

BACA JUGA WAK :
NEWS VIDEO : Ribuan Mahasiswa Universitas Islam Riau Tuntut Jokowi Diturunkan Dari Jabatannya.

Melalui sambungan telepon saat di konfirmasi KepriNews.co.id kamis (13/09/2018) mengatakan, “Kami dari Mahasiwa tergabung Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa/Dewan Eksekutif Mahasiswa Yang di naungi Dewan Eksekutif Mahasiswa Perguran Tinggi Agama Islam Se Indonesia Dan aliansi Mahasiswa Primordial Sejabodetabek insaallah Jum’at mendatang tanggal 14 September 2018 gelar aksi di depan DPR RI”.

Ada tujuh tuntutan kami di aksi nantinya. Dan kami mengajak seluruh Teman-teman mahasiswa agar mari kita rapatkan barisan untuk menyuarakan kebenaran.”Kata Dewi”

Nantinya Ada tujuh tututan yang akan di suarakan mahasiswa saat aksi, tuntutan tersebut diantaranya menyoroti tentang ekonomi indonesia, kinerja pemerintah dan keadilan.

Titik Kumpul Aksi demo nantinya akan dimulai dari Gedung Menpora kemudian Long March menuju Senayan Gedung DPR. (Kepri News / dede)

Iklan Wak
 Advertoria Sanford 18/9/2017