Gatot Bantah Masuk PAN dan Timses Prabowo: Hoaks, Saya Pengamat Saja

Jenderal TNI (Purn.) Gatot Nurmantyo - Kepri News / Twitter @Nurmantyo_Gatot

KepriNews.co.id – Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo membantah akan bergabung dengan PAN dan timses Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

BACA JUGA WAK :
HOT NEWS : Akhirnya Gatot Nurmantyo Bergabung Di Tim Pemenangan Prabowo – Sandi.

“Hoaks itu,” kata Gatot seperti dilansir kumparan.com, Kamis (13/9/2018).

Ia menegaskan, hingga saat ini, belum menentukan sikap politik di Pilpres 2019. Gatot enggan merinci soal kemungkinan ia bergabung dengan timses Prabowo atau Jokowi.

“Saya tidak ke mana-mana, masih jadi pengamat saja,” tutur dia.

Gatot menjelaskan, hingga saat ini, ia belum pernah berkomunikasi dengan kubu Jokowi. Pun, dengan Amien Rais yang disebut merupakan jembataan Gatot ke kubu Prabowo.

Menurut Gatot, dalam sebulan terakhir, ia tak pernah berkomunikasi dengan Amien Rais yang merupakan Ketua Dewan Kehormatan PAN tersebut.

“Hoaks juga, enggak benar. Kalau selama hidup saya mungkin iya ketemu 4-5 kali. Tapi kalau seminggu terakhir, 10 hari terakhir, sebulan terakhir tidak pernah,” tutup dia.

Sebelumnya, Ketua Timses Prabowo-Sandi, Djoko Santoso, menerima informasi bahwa Gatot akan segera bergabung dengan PAN. Karena bergabung dengan PAN, Djoko menyebut Gatot akan masuk menjadi timses Prabowo-Sandi.

Hal ini juga disampaikan oleh Ketua DPP PAN Yandri Susanto. Yandi menjelaskan, hampir dipastikan Gatot akan bergabung dengan timses Prabowo-Sandi. (*)

Sumber : kumparan.com


 Advertoria Sanford 18/9/2017