22 Peserta Dari Berbagai Negara Ikuti Kontes Grand Final Miss Tourism Worldwide 2018 di Hotel Pacifik Palace Batam

KepriNews.co.id – Batam, Miss Tourism Worldwide 2018, sebuah event dalam kontes berskala internasional, bertujuan mempromosikan parawisata dan pertukaran budaya ke dunia. Sabtu, (08/09/2018)

Dibawah lisensi Lumiere Intrrnational Pte Ltd – Singapura. Peserta kontes yang terdiri dari 22 peserta dari 21 negara, dan akan mengikuti Garnd Final dan penobatan Miss Worlwide 2018, di Batam, Provinsi Kepulauan Riau – Indonesia.

Pada konfrensi pers Presiden Internasional Miss Tourism Worldwide, Ms. Tan Quek Justina SB mengatakan, event ini merupakan yang pertama kali diadakan. Dan Batam – Indonesia, menjadi tuan rumah Miss Tourism Worldwide 2018.

“Pada kontes ini, kita mencari lima (5) yang terbaik, dengan penilaian; personality¬† 30%, Kecantikan 20%, Kepercayaan diri 20%, dan Wawasan 30%,” ungkapnya.

BACA JUGA WAK:
Pilih Bintan dan Batam, Ini Agenda Lengkap Miss Tourism Worldwide 2018.

Turut hadir dalam konfrensi pers, Mr. Sulaiman Shehdek Visit Indonesia Tourism Office Singapura, Desy Julaity Pacific Palace, Mr. Philip Gan Singatour beserta Mr. Sumantri Endang Moderator.

Sebelumnya, 22 peserta kontes Grand Final telah mengikuti beragam aktifitas di Kepulauan Riau, Bintan РBatam. yang mana  dimulai dari tanggal 05 sampai dengan 10 Agustus 2018.

Berikut negara-negara yang ikut berpartisipasi :
Thaiand, Russia, Afrika Selatan, Philippines, Japan, Siberia, Malaysia, Canada, France, Nepal, Singapore, Netherlands, Mexico, India, Begium, Kazakhstan, Myanmar, Indonesia, Malaysia-Sabah, Korea, Zambia, Vietnam.

Ditempat yang sama moderator, Mr. Sumantri Endang mengatakan, Target kita, kedepannya para peserta yang mengikuti kontes ini dapat menceritakan pengalaman mereka selama disini, dan kesempatan pada Wonderful Indonesia ke peta dunia parawisata.

“Besok (Minggu, 09/09) dari pukul 10.00 WIB, akan berlangsung Grand Final Miss Tourism Worldwide 2018, di Ballroom Hotel Pacifik Palace, Jodoh – Batam,” pungkasnya dilanjutkan dengan foto sesi bersama peserta kontestan. (Kepri News / Andi)


 Advertoria Sanford 18/9/2017