Inilah Tujuannya Team Nawacita ke Presidenan Kunjungi Pasar Induk Jodoh

KepriNews.co.id -Batam,Team Nawacita Presiden Repuplik Indonesia (RI) melakukan kunjungan ke lokasi pasar induk Jodoh Batu Ampar Provinsi Kepri Pada Rabu (5/9/2018)

Kunjungan Perwakilan team Nawacita Presiden RI, Ruri Jumar Saif, didampingi Ketua APKLI Kepri, Harsono, Ketua APKLI Batam Israel Ginting, dan jajaran pengurus lainnya juga ikut hadir mendampingi team.

Dalam kunjungan tersebut,untuk  Menampung aspirasi masyarakat bahwa adanya keluhan terhadap pasar induk jodoh, yang mana ada sekitar 27 Tahun lebih belum ada sentuhan dan dukungan dari pemerintah.

Makanya saya diundang untuk hadir, Sekaligus melihat kondisi pasar induk jodoh yang saat ini terkendala. supaya pasar induk jodoh bisa di bangun secepatnya,”kata Ruri Jumar Saif, Team Nawacita Presiden RI Kepada Wartakepri.co.id Rabu (5/8/2018)

Selain itu sambung Ruri, pihaknya akan berusaha agar melakukan pembangunan infrastrukur khsususnya pasar induk Jodoh,
pokoknya nanti setelah saya sampai ke Jakarta, akan saya sampaikan langsung kepada Bapak Presiden RI Joko Widodo tentang keluhan masyarakat kota Batam soal pasar induk jodoh,”pungkasnya.

Jadi, melalui koperasi yang dibentuk sejak lima Tahun lalu ini, agar ini akan semakin memperkuat untuk mendorong supaya pembangunan pasar induk Jodoh segera di bangun, akan tetapi harus butuh kompak,bersatu sehingga terwujud,”cetus dia.

Sementara itu, Ketua DPD Apkli Batam, Israel Ginting Menambahkan, Ini merupakan sebuah warna baru bagi kita pedagang pasar induk Jodoh, kita juga sedikit lega dengar kabar ini. Selama ini kita bingung entah kemana arah untuk mengadu kesana sini. Belum ada hasil yang didapatkan,”ungkap Israel Ginting.

“Nah, melalui perwakilan team Nawacita Presiden Republik Indonesia (RI) ini, ada sedikit lega dengan adanya keputusan yang kita dengar bersama ini, mudah-mudahan pasar induk Jodoh nanti akan berubah jadi indah tidak lagi semberaut,”ujarnya lagi.

Sebab, lanjut Ginting, jika kita lihat kondisi pasar tersebut, sangat memprihatinkan butuh perhatian khusus dari Pemerintah. Inilah maksud kedatangan mereka dari team Nawacita Presiden (RI) melihat langsung kondisi pasar induk jodoh Batam,”lanjutnya.

Israel Ginting, Berharap agar pasar induk Jodoh tersebut bisa di bangun secepatnya, kami meminta kepada pemerintah untuk lebih memprihatinkan kondisi pasar tersebut. Sehingga memberikan kenyamanan bagi pedagang,”tutupnya.(fk)

Iklan Wak
 Advertoria Sanford 18/9/2017