Miss Tourism Worldwide Pageant 2018 akan diadakan di Kota Batam – Kepri

KepriNews.co.id – Singapura, Lumiere International dengan senang hati mengumumkan bahwa Grand Final Miss Tourism Worldwide Pageant 2018 akan diadakan di Pulau Batam Indonesia.

Sebanyak 24 peserta ratu pariwisata dari seluruh dunia telah mengkonfirmasi partisipasi mereka di dalam kontes Miss Tourism Worldwide 2018 di bawah lisensi Lumière International Pte Ltd – perusahaan milik Singapura yang telah memilih pulau Batam, Indonesia untuk menjadi negara tuan rumah dan Hotel Pacific Palace Batam untuk menjadi tempat Grand Finale.

Kepada KepriNews.co.id Ms.Tan Quek Justina SB Presiden Internasional Miss Tourism Worldwide 2018 dalam keterangan pers selasa (04/09/2018) mengatakan tagline Miss Tourism Worldwide adalah Mempromosikan Pariwisata dan Pertukaran Budaya ke Dunia, itu adalah benar-benar sesuai dengan Misi Pariwisata Batam dan ini adalah kesempatan untuk membantu Wonderful Indonesia ke peta dunia di bidang pariwisata.

Negara-negara yang telah mengkonfirmasi partisipasi dalam kontes internasional adalah: Afrika Selatan, Singapura, India, Sri Lanka, Indonesia, Malaysia, Kanada, Filipina, Meksiko, Rusia, Nepal, Belanda, Belgia, Vietnam, Jepang, Prancis, Thailand, Zambia, Korea , Siberia, Kazakhstan, Australia, Cina, Myanmar dan Malaysia-Sabah.

Malam penobatan Miss Tourism Worldwide 2018 akan diadakan di Hotel Pacific Palace Batam pada hari Minggu 9 September 2018, sebelum Grand Finale juga akan ada menjadi rangkaian kegiatan yang terkait dengan Miss Tourism Worldwide 2018 termasuk Konferensi Pers pada Sabtu 8 September 2018 dan Miss Tourism Worldwide 2018, city tour, pra judging dan penampilan publik untuk masyarakat Batam.

Sekitar 9 hakim panel internasional akan dilibatkan dalam pemilihan Miss Tourism Worldwide 2018 salah satunya adalah Pak Sumantri Endang, mantan General Manajer resor terkenal tepi pantai di daerah Nongsa Batam Island, ia juga akan memimpin konferensi pers di acara bergengsi ini. Mata dunia akan fokus ke pulau Batam Indonesia selama pelaksanaan event bergensi ini.

Miss Tourism Worldwide 2018 didukung oleh Wonderful Indonesia, Pariwisata Kepulauana Riau dan Batam serta Singatour sebagai Agen Perjalanan Resmi pembawa peserta ratu pariwisata ini

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi :
Singapore Media telp: Justina Quek: +659751072 email: lumiereinternationalworld@gmail.com
Batam-Indonesia Media telp: Mia: +628117771008 atau email: info@fusionadventure.com atau ceo@fusionadventure.com. (Kepri News / r)


 Advertoria Sanford 18/9/2017